Salah seorang warganet asal Negeri Jiran Malaysia membagikan sebuah pemandangan yang cukup miris, yakni seorang cowok foto bagian dada cewek di MRT.

Seorangwarganet dengan akun Twitter @eizelfaustineee membagikan sebuah kekesalannya pada saat ia menjumpai seorang cowok foto dada cewek di MRT.

“Kurang ajar, orang ini ketahuan mesum. Ketika saya memergokinya dia langsung beralih ke mode selfie dan pura-pura mengambil selfie. Jaga dirimu baik-baik para cewek!” kata @eizelfaustineee.

Postingan dan juga gambar itu pun kemudian dibagikan kembali oleh akun bernama @syafeerax.

Ia pun menarasikan jika setiap orang mesum tak akan pernah memperdulikan cara orang berpakaian, baik secara terbuka ataupun tertutup.

Dalam gambar yang menjadi viral itu, terdapat seorang cowok foto dada cewek di MRT dan tepat berada didepannya.

Ia tampak melakukan zoom in di kamera pada area sensitif milik cewek tersebut. Warganet pun menganggap jika cowok di MRT itu sangat keterlaluan karena cewek yang ada didepannya sudah berpakaian dengan tertutup dan sangat sopan.

Menanggapi asas praduga tak bersalah, meski sebagian warganet marah, namun rupanya masih ada sebagian warganet yang mengatakan jika mungkin saja pria itu penasaran dengan motif baju yang ada pada baju cewek didepannya tersebut.

“Dari pandanganku, sepertinya lelaki itu hanya menyuka desain kaosnya. Beberapa orang memiliki kecemasan sosial yang buruk, mungkin dia ingin bertanya tetapi tidak bisa. Terkadang kecemasan bisa seburuk itu,” kata @ThatTrainThomas.

Namun @syafeerax mengatakan jika pengunggah aslinya mengaku bahwa si cowok yang berada di MRT itu justru malah merasa takut pada saat ia memergokinya.

BACA JUGA: Tak punya malu! Seorang pria di Depok tercyduk pamer kelamin di sebuah angkot

Ia merasa jika tak masuk akal apabila si cowok hanya menyukai desainnya saja, karena seharusnya ia bisa melakukan zoom in di area lain seperti bahu dan buka pada bagian dada.

Unggahan yang dibagikan langsung viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 63 ribu Retweet, 138 ribu Like dari warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here