Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada pasangan ya guys. Salah satunya bisa dengan memberikan panggilan sayang untuk pacar dengan bahasa yang unik dan tak biasa.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan sayang kita terhadap pacar. Bisa melalui tindakan, kata-kata cinta, maupun panggilan sayang. Panggilan sayang memang memiliki makna tersendiri sekaligus menunjukan bahwa si dia adalah orang yang istimewa di dalam hidup kita.

Apakah Anda sudah memiliki panggilan sayang untuk pacar dan bosan dengan panggilan sayang untuk pacar yang biasa-biasa saja? Berikut ini beberapa rekomendasi panggilan sayang untuk pacar yang bisa Anda gunakan mulai dari sekarang.

Panggilan sayang untuk pacar

Ayang

Panggilan sayang untuk pacar yang satu ini merupakan plesetan dari kata ‘sayang’. Biasanya, ada yang memanggil pasangannya dengan kata ‘ayang’, tapi ada juga yang membaginya menjadi ‘ay’ dan ‘yang’. Panggilan sayang untuk pacar yang satu ini cukup populer karena dinilai romantis dan cukup catchy.

Baby

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan panggilan sayang yang satu ini. Kata ‘baby’ sendiri berasal dari bahasa Inggris yang artinya kesayangan. Panggilan sayang ini juga memberikan kesan bahwa kamu sedang ingin memanjakan si dia. Walau sudah mainstream, tapi nggak ada salahnya kamu memberikan nama panggilan untuk pacar dengan kata ‘baby’ kok.

Honey

Sama seperti ‘baby’, kata ‘honey’ merupakan panggilan sayang dari bahasa Inggris. Sebagian orang ada yang memanggil pasangannya dengan kata ‘my honey’. Namun, ada juga yang memplesetkannya menjadi ‘hun-hun’ agar terkesan lebih unik, lucu, dan berbeda. Buat kamu yang baru pacaran, panggilan sayang ini bisa kamu coba, lho.

Oppa

Buat para pecinta drama Korea, tentu sudah nggak asing lagi dengan nama panggilan yang satu ini. Meski sebenarnya kata ‘oppa’ itu artinya kakak laki-laki, tapi banyak juga yang menggunakan panggilan ini untuk menyebut kekasihnya. Tertarik memanggil pacarmu dengan kata ‘oppa’.

Bee

‘Bee’ di sini bukan berarti lebah, ya. ‘Bee’ adalah ungkapan sayang dari bahasa Inggris yang cukup populer. Di Indonesia sendiri banyak orang menggunakannya untuk memanggil pasangannya. Selain unik, banyak perempuan merasa panggilan ini sangat cute, lucu, dan romantis.

Boo

Ingin menggunakan panggilan lucu untuk pacar, Bela? Coba deh panggil si dia dengan sebutan ‘boo’. Kata ‘boo’ sendiri berasal dari bahasa Prancis yang artinya kekasih. Kemudian kata ini diambil oleh orang-orang Amerika sebagai panggilan khusus untuk kekasihnya.

Cutie pie

‘Cutie pie’ merupakan panggilan unik untuk pacar yang artinya seseorang yang lucu dan manis. Kalau kekasihmu adalah pribadi yang cute dan charming, panggilan sayang ini tentu sangat cocok untuknya. Dijamin, hubungan kalian jadi semakin menggemaskan, deh.

My cherry

Pernah mendengar seseorang memanggil kekasihnya dengan sebutan ‘my cherry’, Bela? Sebagai nama panggilan untuk pacar, ‘my cherry’ maknanya adalah seseorang yang menjadi pelengkap hidup. Panggilan ini juga memberi kesan bahwa kamu bersyukur telah memiliki si dia yang mampu melengkapi dan menyempurnakan kehidupanmu.

Miu-phiu

Sebenarnya, panggilan sayang untuk pacar yang satu ini merupakan plesetan dari kata ‘mama dan papa’. Tapi, karena terdengar lebih lucu dan unik, maka sebutan ‘miu dan phiu’ ini kerap dijadikan sebagai panggilan sayang. Selain itu, nama panggilan ini juga terkesan imut dan romantis, lho.

BACA JUGA: Cara membuat pasangan cemburu dan takut kehilangan

Abang-adek

Sebagian pasangan ada yang memanggil kekasihnya dengan sebutan kedaerahan, seperti ‘abang-adek’, ‘aa-neng’, atau ‘mas-dik’. Biasanya, mereka adalah tipe pasangan yang nggak mau berlebihan dalam hubungan. Mereka juga nggak mau terlalu macam-macam dalam urusan panggilan. Apakah kamu dan si dia salah satunya?

Nah itu dia beberapa rekomendasi panggilan sayang yang bisa Anda gunakan kepada pacar yang bisa menambah keromantisan dalam hubungan kalian. Kira-kira Anda mau memanggil si dia dengan panggilan apa nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here