Di media sosial Facebook, kini tengah viral mengenai potret seorang anak kecil numpang nonton kartun dengan mengintip pada televisi tetangga.

Akun Facebook bernama Angel Fonseca itu pun membagikan momen pada saat anak laki-laki itu tengah mengintip dibalik tembok berwarna putih tersebut.

“Tidak semua orang terlahir dengan kesempatan yang sama. Hargai apa yang kamu punya.” Caption Angela dalam unggahannya tersebut.

Dengan menempelkan badannya ke tembok dinding, anak kecil numpang nonton kartun itu pun terlihat menggunakan kaus berwarna hijau dan ikut menonton tayangan televisi yang tengah ditayangkan.

Lebih lanjut, Angel pun mengatakan jika ia bertemu dengan anak bernama carlos itu di Las Choaps, Veracruz, Meksiko, padsa saat ia akan tengah berangkat kerja.

Dia beralasan mengambil potret tersebut karena mengingatkannya pada kehidupan sulitnya di masa kecil, yang juga ikun menonton TV di rumah tetangga.

Angel pun mengaku jika ia berasal dari sebuah keluarga yang ekonominya rendah sehingga untuk menonton TV pun ia harus numpang ke tetangga.

Hingga sampai potret tentang anak kecil numpang nonton kartun TV dengan cara mengintipnya viral, postingan Angel Fonseca telah dibagikan lebih dari 148 ribu kali.

Dan tak sedikit pula warganet yang ikut menceritakan pengalaman serupa yang pernah merekla alami pada saat mereka masih kecil dan ingin menonton sebuah tayangan di TV.

“Seperti ini masa kecilku, bibiku punya TV tapi saudaraku pelit, saat aku ingin nonton TV, mereka menutup pintu,” tulis Ezequiel Gonzalez Brisma Salas dalam Bahasa Spanyol.

“Kau mengingatkanku pada masa lalu. Bersyukur saat ini, dengan usaha dan keringat aku bisa mencapai kesuksesan, terima kasih atas kenangan ini,” tulis Angel Torres.

BACA JUGA: Adiknya mengidap penyakit langka, bocah SD ini rela jualan sayur untuk biaya pengobatan

“Aku tersentuh, aku dan saudara-saudara adalah yatim piatu. Kami tumbuh tanpa orang tua, ibu kami meninggal saat aku berusia 3 tahun. Sangat sedih,” ungkap Maria Mejia.

Dengan banyaknya respons fostive yang telah diterima Angel, ia pun kemudian berinisiatif dan menawarkan diri untuk mengumpulkan sumbangan dari para warganet yang ingin membantu anak laki-laki tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here