Sebuah video seorang satpam tabrak tukang bakso di kawasan Bekasi, kini menghebohkan jagat media sosial Facebook karena dianggap cara yang ia lakukan sungguh sangat tak manusiawi.

Video viral itu pun kemudian diunggah oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini. Dalam tayangan tersebut juga terlihat sebuah gerobak milik pedagang bakso itu pun sampai terjungkal.

Tak sampai disitu, sang satpam tabrak tukang bakso tersebut juga terlihat mengacungkan sebilah kayu untuk mengusir si pedagang bakso tersebut.

Dalam video itu juga terlihat motor jenis trail milik sang satpam, kejadian tersebut diketahui berlokasi di depan sebuah sekolah Saint John.

Usai kejadian berlangsung, terlihat sang pedagang bakso pun terlibat adu mulut dengan si satpam tersebut.

Adakah YG tau kejadian ini?Menurut info satpam transera harapan indah Bekasi , menertibkan pedagang bakso dengan cara ditabrak dan membawa sepotong kayu.Tdk adakah cara yg lbh bijak sesama kerja utk makan keluarga ?.?

Posted by Yuni Rusmini on Sunday, 3 November 2019

“Kenapa cuma saya, di sana banyak pedangan. Kenapa cuma saya yang diusir,” teriak si tukang bakso.

Yang lebih kasihan lagi, saat ia membersihkan kaca dan gerobaknya, banyak bakso yang tumpah ke jalanan. Hal itulah yang akhirnya memancing emosi warga.

Warga sekitar pun juga mengatakan jika aksi satpam tabrak tukang bakso itu tak dibenarkan. Sebab, sebenarnya masih bisa diselesaikan dengan cara yang baik-baik bukan dengan cara menabrak seperti itu.

Video yang diunggah oleh akun Yuni Rusmini itu pun kini mendapat beragam komentarwarganet, yang tak sedikit dari mereka juga mengkritik oknum satpam tersebut.

Anitha Wulandari,”Ya Alloh keinget bpkku sendiri 😭😭 kasian padahal jualan buat menafkahi keluarga di rumah,”

Cici,”Kasian si abang baksonya, klo pun emang salah tak seharusnya menghancurkan makanan yg gak berdosa. Semoga rezeki si abang baksonya bisa cepat tergantikan..,”

BACA JUGA: Awalnya menyamar, tukang bakso intel ini justru laris manis hingga viral di sosmed

Arofah’tul Aini,”Ya Allah gk punya perasaan bngt tuh security.. Baru jabatan security aja sudah sewenang wenang,”

Amin Gerpindom,”demi naik pangkat dan jabatan apa aja asal tercapai….,”

Amin Saputro,”Dah abang bakso perkarain aj bukti video dah ada nti tuh satpam jg suruh mundur teratur ma atasannya biar jadi pelajaran buat tuh satpam,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here