Sebuah kejadian di luar nalar yakni adanya foto misterius yang dialami oleh perempuan asal Negeri Jiran Malaysia, bernama Faizah Mohd Noh. Pada 11 Oktober 2019 lalu, ia menjadi korban tabrakan di Taman Wira Mengong, Kota Setar, Kedah.

Hal mengejutkan pun terjadi pada dirinya, pasalnya usai kecelakaan ia menemukan dirinya terpotret dalam sebuah foto kecelakaan yang diambil satu jam sebelum kecelakaan itu terjadi.

Faizah pun menuturkan sesaat sebelum kecelakaan kondisi jalanan memang cukup lengang.

“Biasanya, Senin sampai Kamis saya menggunakan jalan Sungai Korok. Tetapi saya akan melewati jalan itu karena Kedah setiap hari Jumat libur, sehingga jalan lengang. Lokasi kejadian di lampu merah Insaniah Taman Wira, Mergong,” kata Faizah.

Namun setelah tiba di lampu lalu lintas, Faizah terus mengegas kendaraannya karena lampu menunjukkan sudah berwarna hijau. Namun tanpa disangka, ternyata dari arah berlawanan ada sebuah mobil yang akan belok ke arah kiri.

Dan apesnya, ia tak sempat lagi untuk mengerem kendaraannya hingga akhirnya terjadilah sebuah tabrakan yang cukup parah hingga mengakibatkan mobilnya berputar 180 drajat.

Untungnya Faizah berhasil selamat, ia pun kemudian langsung keluar dari pintu belakang mobil karena pintu depannya rusak parah. Ia kemudia mengambil foto kecelakaannya itu sebagai bukti untuk melapor ke polisi.

Warga sekitar pun sontak saja langsung berdatangan dan langsung menolong Faizah.

“Saya kemudian disuruh keluar lewat pintu penumpang karena pintu pengemudi macet. Saat keluar dari mobil, saya sempat mengambil dan ponsel saya. Tapi saya hanya mengambil foto kecelakaan saya dua kali saja,” katanya.

Namun hal janggal terjadi pada saat ia melihat foto-foto kecelakaan di ponselnya. Foto kecelakaan yang seharusnya hanya dua itu, ternyata mendadak menjadi tiga.

” Tapi saya hanya mengambil foto kecelakaan saya dua kali saja,” kata Faizah.

Semakin mengejutkan, karena foto misterius ke tiga itu terpotret pada jam 06.26 pagi, sedangkan ia mengalami kecelakaan pada 07.30. Itu artinya foto tersebut diambil sejam sebelum dirinya mengalami kecelakaan.

BACA JUGA: Hadiri acara reuni zaman dulu, wanita ini kaget lantaran ada penampakan di wisma dalam hasil fotonya

Lebih menyeramkan lagi, di dalam foto misterius yang ketiga itu Faizash mendapati dirinya sedang mengobrol dengan orang-orang yang menolongnya saat kecelakaan satu jam kemudian.

“Setahu saya, saya tidak pernah memberikan ponsel saya kepada siapa pun saat terjadi kecelakaan,” ujar Faizah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here