Tindakan kejahatan seperti pencurian nampaknya sudah merajalela, hal inilah yang harus membuat kita selalu berhati-hati menjaga barang berharga di manapun berada. Seperti baru-baru ini kembali ditemukan copet bermodus tukang parkir.

Sebuah akun Twitter bernama @giewahyudi mengunggah sebuah video yang sontak saja lantas mencuri perhatian warganet.

Awalnya video yang berdurasi selama 30 detik itu memperlihatkan seorang pengendara motor wanita yang hendak beranjak dar parkiran sepeda motor.

Wanita itu pun kemudian dihampiri oleh seorang pria yang mengenakan kaos berwarna hitam yang diduga sebagai tukang parkir. Pria tersebut pun terlihat mencoba membantu pengendara dengan menarik motornya.

Namun tanpa disadari sang pengendara sepeda motor. pria tersebut ternyata copet bermodus tukang parkir yang berhasil merogoh tas si wanita tersebut dan mengambil sebuah barang yang diduga dompet.

Dengan cepat dia langsung menyembunyikan barang tersebut di balik kaos yang ia pakai sesaat sebelum si pengendara motor itu berlalu.

“Hati-hati modus pencurian di parkiran motor,” tulis akun Twitter @giewahyudi.

Hingga saat ini videonya telah viral, belum diketahui secara jelas dimana video tersebut diambil dan kapan kejadiannya berlangsung.

Meski demikian, video itu tentu saja mendapat beragam reaksi warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan agar lebih berhati-hati dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman.

@jayapuraupdate,”Jgn hujat yg rekam.. itu kejadian sdh sering berulang2 depan matanya krena kebetulan dia rekam lgs dri t4 usahanya.. anak2 itu anak2 dri sekitar dri daerah tsb.. maksud dikirim ini biar ada tindakan nyata dari aparat.. yg kebetulan polres tdk ada 500 meter dri situ.,”

BACA JUGA: Uangnya raib digondol copet, emak-emak nangis histeris di toko emas

@Ridwannurm,”Ini lah kenapa gw kalo ada tukang parkir, gw lebih suka kasih duit terus gw suruh dia pergi aja. Dikira gw ga bisa ngeluarin motor sendiri apa. Apalagi cuman sekelas parkiran toko swalayan.,”

@intanvhintyaD,”Inilah alasan kenapa gapernah pake ransel kalo naik motor. Kadang kalo liat cewek motoran pake sling bag dan diletak di belakang, rasanya pengen pindahin sling bag nya ke depan. Takut dijambret dan si pengendara malah jatuh,”

@_jokerjokes,”pasti seru tuh kalau tasnya di isi king cobra,”

@MarchMailoa,”Yg ngerekam temennya si doi yg maling tuh hahahahahaa..masa dia diem bae..😂😂😂,”