Bagi siswa, kelas sekolah memang menjadi lokasi sempurna untuk siswa tidur dikelas seusai mengikuti pelajaran seharian penuh.

Ketahuan asyik tidur di dalam kelas, cara bangunin siswa ala ibu guru ini jangan ditiru ya. Bukannya bangun, justru siswa tidur dikelas ini malah semakin nyenyak tidurnya.

Video yang kini menjadi viral di Instagram itu pun diunggah oleh akun @awreceh.id dan sontak saja langsung mencuri perhatian para pengguna Instagram.

https://www.instagram.com/p/B3cKOKent5n/

Dalam tayangan singkat yang diunggah tersebut, nampak seorang siswa yang tidur dikelas dengan sangat pulas di pojokan kelas. Tanpa alas apapun.

Siswa yang tak diketahui namanya itu tertidur dengan sangat pulas sampai tak mengabaikan ibu guru yang siap membuat dirinya terkejut.

Berdiri tetap disampingnya, ibu guru ini memanfaatkan sebuah sapu untuk membangunkan si siswa. BUkan digunakan untuk memukulnya, ibu guru itu justru menggunakan sapu itu untuk mengipasi siswa yang tidur dikelas tersebut.

Seolah merasa semakin nyaman, siswa tidur dikelas itu justru semakin nyenyak saat dikipasi sang gurunya menggunakan sapu. Mungkin, makin sejuk sehingga siswa ini terus nyaman tertidur.

Sang guru pun sadar jika usahanya itu untuk membangunkan sang siswa sia-sia, guru wanita itu lalu membiarkan si siwa untuk tertidur lebih lama.

Sedangkan siswa-siswa lainnya hanya memperhatikan dan merasa heran karena temannya yang masih tertidur pulas meski telah dibangunkan.

BACA JUGA: Asyik maskeran di kelas, siswa ini malah terciduk gurunya

Viral di Instagram, video ibu guru bangunkan siswanya yang tertidur dengan sangat pulas dikelas itu pun langsung dihujani berbagai komentar dari netizen. Banyak yang merasa terhibur dengan aksi yang dilakukan oleh si ibu guru tersebut.

mhmn08_,”Pas Bangun Kaget Tiba Tiba DiRuang BK Awkowkwkokwok,”

_zheaa,”debu debu pun masuk ke hidungnya…,”

mhmdthri,”TUHAN BERSAMA ORANG ORANG YANG SANTUYYY,”

aldiilhamardnsyh,”Enak bnget ya di kipasin lah gua mah dulu di lempar buku matematika yang tebel bnget😂,”

fachiras_,”Mau bangun tapiii banyak yg midio 🙁 pura pura ridur ajalah” -si dia yg tertidur,”