Kasus perampokan memang kerap sekali terjadi di kalangan masyarakat. Meskipun keamanan dimana-mana telah dilakukan namun tetap saja tak bisa mencegah terjadinya perampokan tersebut.

Dan kasus perampokan ini malah semakin menjadi-jadi dan memakan banyak korban. Perampok memang merupakan sosok yang sangat menakutkan bagi sebagian orang, apalagi bagi perempuan, lansia dan anak-anak.

Perampok juga sering kali mengancam korbannya dengan menggunakan senjata tajam, dan tak peduli siapapun yang mereka akan ancam.

Namun hal ini berbeda dengan perampok yang satu, alih-alih berlaku kasar dan mengambil uang, dia malah bersikap baik dan si perampok cium wanita lansia di tengah aksinya tersebut.

Perampokan itu diketahui terjadi disebuah apotek di Timur Laut Brazil Utara. Dua perampok itu datang untuk mengambil uang dari sebuah apotek yang dimiliki seorang pria dan lansia perempuan.

Dari CCTV memperlihatkan seorang perampok cium wanita lansia itu tengah memeriksa tubuh pemilik toko, sebelum memintanya untuk berlutut dilantai.

Pemilik toko yang bernama Samuel Almeida menuturkan jika perampok tersebut masuk dan meminta penjaga untuk menyerahkan semua uang yang ada.

Seorang perampok lainnya yang tengah memegang pistol ditangannya memberikan sebuah intruksi kepada teman lainnya. Dan ternyata tiba-tiba seorang perempuan lansia mendekati kelompok perampok tersebut. Ternyata, wanita lansia itu juga tinggal diapotek tersebut.

Namun perampok tersebut tak memperlakukan wanita tersebut dengan kasar, si perampok dengan pistol ditangannya itu justru menepuk pundak si nenek.

Tampaknya perampok itu benar-benar ingin menenangkan wanita tua dengan beragam cara. Ia berusaha meyakinkan bahwa wanita tua itu akan baik-baik saja dan dia tidak akan menyakitinya.

Dan anehnya lagi si perampok cium wanita lansia tersebut meski sementara rekannya yang lain masih dalam misi mengambil uang yang berada didalam apotek tersebut.

BACA JUGA: Masuk rumah warga pada siang hari, aksi pelaku perampokan di Pekanbaru terekam kamera CCTV

“Tidak, Bu. Kamu bisa diam. Aku tidak membutuhkan uangmu,” ucapnya.

Dua perampok itu akhirnya meninggalkan apotek tersebut dengan membawa uang sebesar 240 dollar (Rp 3,3 juta) dan beberapa benda lainnya.

Dan saat ini pihak kepolisian pun tengah menulusuri kasus tersebut dan mencoba memeriksa lingkungan sekitar untuk bisa menemuka pelaku perampokan tersebut.