Warganet di sosial media baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah postingan seorang anak jual ibu seharga Rp 10 ribu. Postingan itu bermula diposting oleh akun Facebook bernama Friska Meila Anatasya.

Yang lebih parahnya lagi, Friska menyebut jika ibunya itu penyakitan, tak berguna dan sangat menyusahkan.

Di jual ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yg minat silahkan datang ke blitar, urusin orangtua ga guna ini. Di jual karena nyusahin. Barang yg sudah di beli tidak bisa dikembalikan,” tulis Friska.

Dalam postingan anak jual ibu seharga Rp 10 ribu yang lainnya, ia menggambarkan jika dirinya bukanlah anak yang dimanjakan sejak ia kecil. Ia mengaku iri dengan orang lain diluar sana yang selalu mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya.

Emosi kekesalannya itu pun akhirnya ia luapkan melalui sebuah postingan yang penuh dengan kata-kata yang kasar. Bahkan, ia tak segan untuk mengatakan kepada sang ibu agar cepat meninggal.

https://www.instagram.com/p/B3o-_W3HSJu/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading

“orantua yg gak bisa bahagiain anak gak pantas di sebut orangtua, cocok nya di panggil b*bi …. di usir dari rumah palingan tetangga bakalan ikut campur, dasar benalu, orangtua ga ada otak,” kata dia.

“iri melihat mereka lahir di keluarga yg di manjain orangtua nya, kaya ,,, apapun di turuti, beda sama ortuku, harus di tendang dulu baru nurut. di bentak cuma bisa mewek alasan sakit lah, pusing lah, linu lah, kalau emang uda penyakitan kenapa gak skalian mati ibu gobl*k ! nyusahin anak doang !,” sambungnya.

Anak gadis itu pun mengunggah foto ibunya yang tengah tertidur di kasur dan badannya yang diselimuti oleh selimut berwarna biru. Dan lagi-lagi ia mengungkapkan kata-kata yang tak pantas kepada ibunya tersebut.

“Tuh ibu gw, tidur seharian ga jauh beda dengan b*bi. Di bentak nangis, Gak habis pikir gw bs dilahirkan wanita id*ot ini.

Meskipun akun Friska kini sudah lenyap dari Facebook, namun kini foto screen shotannya telah diunggah dan beredar luas di media sosial.

Tak sedikit warganet yang mengutuk perbuatannya di akun Facebooknya tersebut, sebab bagaimana pun juga wanita itu merupakan ibu kandung yang telah melahirkannya.

BACA JUGA: Gara-gara handphone, seorang anak di Ponorogo nekat bakar rumah orangtua

Sampai saat ini belum ada informasi ataupun keterangan yang jelas mengenai penyebab tersebarnya curhatan yang berisi makian anak terhadap ibunya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here