Kasih sayang orang tua pada anaknya memang tak terbatas. Seperti dalam video yang kini tengah viral di media sosial satu ini. Seorang ayah yang berprofesi sebagai penjual sayur beli hp pakai uang receh demi sang anak tercinta yang totalnya sebesar Rp 1,5 juta.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram bernama @makassar_iinfo. Dalam video yang diunggahnya itu memperlihatkan bahwa seorang bapak paruh baya tengah berada di toko handphone Cell Kita, Majane, Sulawesi Barat.

“Seorang bapak membeli hp dengan uang receh sebanyak 1,5 Juta. Sungguh terharu bapak tersebut sempat menangis lantaran hp tersebut dibelikan untuk buah hati tercinta,” tulis akun tersebut dalam keterangan video yang diunggahnya.

Uang sebanyak Rp 1,5 juta itu terdiri dari pecahan uang koin 500 rupiah dan 100 rupiah. Terlihat juga seorang petugas toko yang tengah menghitung pecahan uang receh tersebut.

“Bapak penjual sayur, membelikan hp anaknya sebanyak 1,499 ribu,” kata seorang wanita yang merekam si bapak tersebut.

Video seorang ayah penjual sayur beli hp pakai uang receh ini pun mendapatkan sejumlah respon positif dari warganet yang merasa terharu dengan apa yang dilakukan si bapak.

Selain itu juga warganet merasa salut dengan toko yang mau menerima uang recehan sebanyak itu untuk ditukar dengan sebuah ponsel.

fadnaww,”Sayang sungguh sayang mungkin sang anak tidak akan tau sbrapa besar pengorbanan bapak ini demi dia bsa maen pabji sma Emel,”

ullalaaaaaaaaaa,”di balik tangisan ayah, pasti ingin melihat anaknya bahagia seperti orang2 di sekitarnya..,”

maung0612,”Kl yg udh jd bapa pasti tau rasanya bisa beliin barang atau apapun itu buat anaknya, ada rasa bangga dan bahagia jd satu 😭. Yg jomblo di larang komen😂😌,”

dhiekarifandaniarief,”Semoga sehat terus bapaknya dan di gampngin cari rezekynya amin yra
22 jam,”

adiisupray22,”KASIH AJA HP NYA..uang receh nya balikin lagi ke si bapaknya,”

BACA JUGA: Seorang ayah asal China buat rumah-rumahan dari mie instan kedaluwarsa untuk anak tercintanya

chalistaaaaa__,”Terharu inget papa dirumah rela ga beli hp dulu demi anaknya,”

ayuuseptya_,”Mengajarkan kita untuk selalu bersyukur😇,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here