Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang oknum polisi Temanggung yang kepergok istri sah sedang asyik ngamar dengan wanita lain.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Temanggung, Ipda Supriyono, diduga telah melakukan pelanggaran disiplin berupa perselingkuhan dan tindak pidana perzinahan.

Kasus ini mencuat setelah perwira pertama kepolisian itu digerebek sang istri, FMW, saat berada di dalam kamar nomor 101 Hotel Safira, Kota Magelang, Minggu (13/10) dini hari kemarin, sekitar pukul 03.00.

Pada saat itu oknum perwira polisi berpangkat balok dipundak tersebut tengah bersama seorang wanita yang diduga wanita idaman lain (WL) atau sang selingkuhan yang berinisal IN, serta, anak dari IN.

Atas kejadian polisi temanggung digerebek istri tersebut, FMW yang merupakan seorang dokter, melaporkan sang suami dan terduga WIL ke Polres MAgelang Kota.

“Saya sudah laporkan peristiwa itu ke Polres Magelang Kota sekitar, saya pun telah diperiksa dan dimintai keterangan,” kata istri dari oknum perwira polisi itu.

Dituturkan lebih lanjut jika ia mengetahui bila suaminya sedang ‘ngamar’ disebuah hotel dari Daniel, yang tak lain merupakan suami dari IN.

“Saya diberitahu, jika suami saya sedang nagamr dengan In di hotel tersebut, kemudian saya diminta ke lokasi. Sementara, Daniel sendiri tak dapat ikut dikarenakan berada di luar kota,” katanya.

Rupanya, sambung FMW, sesampainya di hotel yang berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kecamatan Magelang Selatan itu, sebelum polisi temanggung di gerebek istri itu, sang istri bertemu dengan keluarga dari Daniel beserta anggota kepolisian tersebut.

BACA JUGA: Ciri-ciri pasangan selingkuh di belakangmu

Di sisi lain, FMW juga menghubungi Provost Polres Magelang Kota dan Polres Temanggung. Dokter FMW, keluarga Daniel, dan yang lainnya pun berinsiatif memeriksa CCTV yang ada dihotel tersebut.

Dari sana diketahui, bahwa oknum perwira polisi yang karib disapa Riyo itu, tiba di hotel bersama dengan IN dan seorang anak kecil yang masih berusia dua tahun, pada sekitar pukul 22.00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here