Saat kendaraan hendak menyebrang jalan, sangat penting bagi kita yang akan menyebrang untuk menengok kiri dan kanan terlebih dahulu, untuk memastikan situasi aman atau tidaknya untuk kita menyebrang jangan sampai seperti emak-emak asal nyebrang yang sedang ramai diperbincangkan ini.

Keselamatan merupakan nomor satu pada saat diperjalanan, oleh karena itu pengendara harus berhati-hati dimana pun dan kapan pun.

Hal itulah yang perlu dilakukan pengendara motor ataupun mobil untuk mencegah terjadinya insiden kecelakaan, seperti yang dialami oleh seorang wanita yang satu ini.

Emak-emak pengendara sepeda motor ini nyaris tertabrak mobil pemadam kebakaran karena tidak berhati-hati alias sembrono saat hendak menyebrang dan kini videonya menjadi viral di media sosial.

Asal nyebrang saat mengendarai motor, aksi semberono yang dilakukan pengendara motor ini nyaris saja memicunya kecelakaan.

Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @Agoez_bandz4.

Dalam tayangan video itu terlihat seorang emak-emak yang nyaris tertabrak mobil pemadam kebakaran di sebuah jalan raya, dan aksinya sangat nekat menyebrang padahal saat itu terdapat ada sebuah truk pemadam kebakaran yang tengah melintas dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Namun beruntung, pengendara motor tersebut bisa selamat dan melenggang tanpa terkena sedikitpun oleh truk pemadam kebakaran tersebut.

Video aksi emak-emak asal nyebrang itu pun sangat menuai beragam respons dari warganet. Dengan pola berkendara yang seperti itu, tak heran jika warganet menjulukinya dengan penakluk jalalan. Seperti beberapa komentar berikut ini.

ahmadmuhjr,”Menurut urang, pemadamnya menerobos dan emak2nya ngga hati2,”

raflydwisdrjt,”Ras terkuat dimuka bumi ini wkwk,”

zhrlfbrysych6.9,”Dengan Santuy melewat tanpa rasa bersalah wkwk,”

harryriswana3,”Kayak tikus aja maen nyelonong😂,”

farrasfauzi_,”Saya dari dulu benci sekali sama emak emak yang seenaknya sendiri naik motornya, eh 2 minggu yang lalu saya malah di tabrak emak emak. Mana saya yang suruh tanggung jawab lagi 😞,”

adi_kodox,”Brani nabrak bisa terbalik tuh mobil pemadam 😅😅😅,”

BACA JUGA: Kesal motornya mogok, yang dilakukan emak-emak asal Medan ini bikin tepuk jidat

arfenz20,”Kenapa yah emak2 sllu cuek dengan aturan jalanan. SIM nya nembak kali ya,”

esa_robiansyah11,”Emak2 ga ada otak dasar tu.. knp ga disenggol aja biar kuapok,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here