Warganet baru-baru ini dikagetkan dengan adanya sebuah thread yang membahas mengenai cross hijaber, sebuah fenomena dimana cowok pakai cadar untuk menyamar menjadi perempuan.

Pengguna akun Twitter bernama @Infinityslut membagikan thread yang mampu membuat cewek-cewek ekstra hati-hati dengan keberadaan cros hijaber tersebut.

Akun Twitter @Infinityslut itu pu kemudian membagikan IG Story milik akun yang diduga kuat merupakan seorang cowok pakai cadar atau cross hijaber.

https://twitter.com/lnfinityslut/status/1183001223235956736

Dalam IG Story milik M*D*y, ia membagikan sebuah tips atau cara agar percaya diri menjadi seorang cder atau sebutan lain untuk cross dress atau juga cross hijaber.

Ia bahkan memberikan sebuah caption bertuliskan “just a boy who turned into queen (Hanya seorang bocah laki-laki yang berubah menjadi ratu)”.

Dalam fotonya itu cowok pakai cadar tersebut sangat mirip dengan perempuan bercadar sesungguhnya, jika tak memperhatikan atau memergokinya, cowok itu pasti akan dikira cewek tulen karena sorot mata dan alisnya pun sangat mirip dengan perempuan cantik.

Pada saat @Infinityslut mencari tahu tentang kegiatan apa saja yang dilakukan oleh cowok pakai cadar tersebut, warganet pun dibuat kaget karena mereka berani masuk mesjid dan bahkan memasuki area yang dikhususkan untuk perempuan.

Kini usai akun Twitter @Infinityslut membagikan thread tersebut, tuitannya itu pun kini menjadi viral hingga telah di retweet lebih dari 20 ribu kali, dan mendapatkan 14 ribu like.

Tak sedikit juga warganet yang ikut mengutuk aksi cowok pakai cadar atau cross hijaber tersebut, karena aksinya privasi mereka pun akan terancam terutama pada saat berada di toilet.

@iniidiner,”GINI YA, SAYA NGGAK NGELARANG ANDA MAU BERPAKAIAN KAYA GIMANAPUN JUGA TAPI TOLONGLAH MASUK TOILET CEWE, TEMPAT WUDHU CEWEK DAN ADA DITEMPAT SHOLAT CEWEK ITU KEBANGETAN WOY. BUAT APA HAH DIBAGI GITU ANTARA TEMPAT CEWEK COWOK KALAU ELUNYA MAEN NYELONONG GITU TANPA RASA BERSALAH?!,”

@bukanmahadewi,”Silahkan berpakaian gimanapun, tapi jangan masuk toilet ataupun masuk tempat yang khusus perempuan, kan tujuan awalnya cuma berpakaian kan, bukan masuk ke area privat perempuan :),”

@misscapucinno,”Aku sama sekali ga masalah sama cross dresser selama itu bukan keluargaku. tapi… kalo sampai mereka masuk arena cewek, apalagi di masjid, itu cewe tulen klo pegang crossdresser wudhunya batal tapi mereka gatau woey😤 lakukan kesukaan kalian (crossdresser) tnp merugikan orlain,”

@avoiralisa,”Lah elahh … LELAH LAMA2 GW JADI CEWE ASLI,”

BACA JUGA: Pria menyamar gunakan cadar agar bisa berselfie bersama jemaah wanita

@yogiadinugraha,”Kadang tuh ya kangen juga jaman dimana belum ada internet. Jd gak harus tau hal hal tolol macem gini eksis. Hadehhhhhhhhh,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here