Pernikahan merupakan momen sakral yang biasanya dilalui oleh sepasang pengantin dengan penuh khidmat. Tak disangka, mempelai pria ini melakukan aksi yang tak biasa sampai membuat netizen heboh.

Seorang warganet pemilik akun Twitter bernama @hubihubibae membagikan sebuah video kocak tentang pengantin pria bersembunyi dibalik gaun pengantin wanita sembari menari dan bersenandung dengan sangat kocak.

Dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut, tampak seorang mempelai wanita yang sedang berjalan di atas karpet merah.

Namun, sangat mengejutkan ada pengantin pria yang bersembunyi dibalik ekor gaun pengantin wanita sehingga yang baisanya terburai ke bawah itu justru malah terangkat ke atas.

Tak disangka, ternyata ada pria sembunyi dibalik gaun tersebut dan ternyata adalah mempelai prianya.

Tak hanya sampai disitu saja, sambil bersembunyi dibawah ekor gaun pengantin dan mengangkatnya, mempelai pria juga bernyanyi dengan senandung yang cukup unuik didengar.

“Mbakke sing sabar..mbakke sing sabar..ra sabar muliho (mbaknya yang sabar..mbaknya yang sabar, kalau nggak sabar kamu bisa pulang),” ucap mempelai pria sembari bersenandung.

Terdapat juga video lainnya yang menampakan mempelai pria sembunyi dibalik gaun itu sedang asyik memeragakan pukulan gendang saat lagu sedang diputar.

Uniknya lagi, peragaan pukulan gendang tersebut ia lakukan pada paha mempelai pria dan paha mempelai wanitanya.

Sampai saat ini masih belum jelas mengenai tempat atau siapa pengantin yang melakukan aksi yang sangat kocak di hari pernikahannya itu.

Aksinya itu kini telah diputar sebanyak 1,2 juta kali, dan di retweet sebanyak 6 ribu kali. Tak lupa juga netizen meeninggalkan komentar di unggahan video kocak tersebut.

@jjpgtsr,”(( Gawan Lahir ))😂.
Koyoke cen raono seng gelem ngrasuki mas kui, urung dirasuki wae wes koyo ngono tingkah.e😂,”

@tumbuhh,”langgeng ya mbak mas,
nikah sama orang humoris biasanya awet,”

@avidafauzia,”Di hubunganku jg gitu, aku yg rame (extrovert) & si dia introvert (diem), ya gini representasinya 😂😂👌
Tp enaknya yg satu suka cerita, yg satu suka mendengarkan 😂🥰,”

@amaliaeph,”Aku abis dpt email ggal tes… Trs liat ini lgsg lupaa wkwkwkwk ya Allaah :”)
Mudah2an bahagia dunia akherat mba masnya uwuwuwu,”

@rilekmas_,”normal sih, soalnya acara gitu kan ngebosenin, kata emak dulu emang kalo g heboh pasti ngebosenin wkwk,”

@indomigoreeng,”Jadi keinget temen sendiri anjay persis banget tingkahnya. Sama2 geblek bikin malu doang bisanya wkwkwk 😭😭,”

BACA JUGA: Viral, pasangan pengantin di Lombok memakai kain kafan sebagai mas kawin

@tina_sila18,”Waktu malem pertama pas istrinya dah tidur , ee mas friko malah live nyuci motor 😂😂,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here