in

Video seorang kakak seret adiknya di jalan raya viral

Kakak seret adiknya di jalan. (IST/IG)

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang kakak seret adiknya di jalan dengan sangat kejam dan tak mempunyai hati nurani.

Dalam video viral yang beredar nampak seorang pria sedang menyeret sorang gadis yang tak lain merupakan adik dari pria tersebut.

Video tersebut pun diunggah oleh akun Instagram @Yuni_Rusmini, Dalam tayangan yang berdurasi kurang lebih 46 detik itu, terlihat seorang laki-laki menyeret perempuan di sebuah jalan aspal.

Pada keterangan video yang dibagikan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (2/10) pada jam 5 sore. Dan berlokasi di Tiga Baru, Sikoning, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Pelaku diketahui bernama Edison Hutahaean, dan sang korban yang juga merupakan adik si pelaku bernama Ribka Hutahaean. Dan keduanya merupakan kakak beradik.

Kejadian tersebut pun kini telah ditangani oleh polisi, Kapolsek Sumbul, AKP Rahman Siregar mengatakan, kasus itu pun dibenarkannya dan ia menyebutkan jika kini kasusnya tengah ditangani.

Tempat kejadian perkara (TKP) memang benar ada di Tigabaru, Kecamatan Pegangan Hilir, Kabupaten Dairi.

Personil Bhabinkamtibmas setempat, pun telah menyambangi kediaman kakak seret adiknya dijalan tersebut.

Menurutnya belum ada laporan apapun, namun mediasi telah dilaksanakan dan mereka memang benar merupakan kakak beradik.

Rahman juga mengatakan, jika pihaknya menunggu kedatangan orang tua dari kakak beradik tersebutr dari Pekanbaru, Provinsi Riau, untuk melakukan tindakan lebih lanjut.

BACA JUGA: Bejat, kakak perkosa adik tiri hingga tega menghabisi nyawanya

Mengenai latar belakang dari kronoligi kakak seret adiknya di jalan tersebut, Rahman mengakui jika pihaknya belum mendalami akan hal itu.

Namun dugaan sementara, hal itu terjadi karena si kakak marah terhadap sang adik. Dan penyebab marahnya belum diketahui karena mungkin itu merupakan masalah internal keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *