in

Hadiri acara reuni zaman dulu, wanita ini kaget lantaran ada penampakan di wisma dalam hasil fotonya

Hadiri acara reuni zaman dulu, wanita ini kaget lantaran ada penampakan di wisma dalam hasil fotonya
Hadiri acara reuni zaman dulu, wanita ini kaget lantaran ada penampakan di wisma dalam hasil fotonya. (IST/Twitter)

Berkunjung ke sebuah acara, tak lengkap jika rsanya tak melalukan sesi foto. Apalagi jika event atau acara itu hanya diadakan setahun sekali. Mengenakan kostum dengan tema yang unik, menambah rasa ingin mengabadikan momen itu dan menunggahnya di media sosial.

Namun ada saja yang  terjadi, dan sebuah penampakan yang tak diundang pun akan tampak di foto narsis yang sedang dilakukan tersebut.

Sosok yang dimaksud tentu saja penampakan makhluk gaib. Awalnya memang tak terasa, namun saat melihat hasil dari foto yang telah diambil ternyata ada sesuatu yang janggal.

Seperti yang dialami oleh wanita satu ini mengalami penampakan di wisma, Ia yang berfoto di depan bangunan wisma itu secara tak sadar mendapati sosok seram yang berada dibelakangnya.

Foto tersebut awalnya diunggah oleh akun Facebook bernama VE Dewi Amore, kemudian foto itu diunggah kembali oleh akun Twitter @payung dan kini pun menjadi viral.

Pada foto yang diunggah, terlihat seorang cewek berfoto mengenakan baju kimono, foto itu diambil dari depan bangunan yang bertuliskan ‘Wisma Kamar Tengah’.

Sekilas foto itu pun terlihat nampak biasa saja, namun jika kecerahan cahaya tersebut di naikkan, akan terlihat sesosok penampakan di wisma tersebut menggunakan gaun putih sedang berada dibagian sebelah kiri foto.

Menurut akun @payung, foto itu diambil di acara nostalgia zaman dahulu, pada acara itu semua orang akan memakai baju zaman dulu seperti kebaya dan lainnya. Selain itu juga, mereka juga membawa benda peninggalan seperti keris dan menampilkan musik tradisional.

“dmn acara itu masyarakat pake baju ala2 jaman dulu kaya kebaya2 gitu trs juga banyak yg bawa barang2 peninggalan jaman dulu kaya keris2 trs main2 gamelan gitu,” ujar akun @payung.

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, foto penampakan di wisma itu kini menjadi perbincangan netizen. Ada yang menilai jika foto itu hanyalah editan, ada juga yang mempercayainya itu nyata.

@DhiraAprilia3,”aku ngeliatnya kek cewe trs mukanya kaya dikasi masker putih gt ga sih? tp sumpa serem😥,”

@TridaAmaliaA,”Gegara baca “nyesel naikin brightness” aku jadi ngikutin cerahin hp, daannn, damn.,”

@Isartika_,”kaya editan yang opositasnya di kurangin banget, tapi gak tau deh siapa tau beneran,”

@akunoribukankw,”Coba kirim ke ewinghd, biar bisa di tentuin asli penampakan atau bukan, jelasin kronologi nagkep foto ini,”

BACA JUGA: Horor! Kembali terjadi penampakan kuntilanak di Lampung yang terekam kamera

@hadepe14,”Tapi inj terlalu jelas,lebih memungkinkan kalo ini emang manipulasi kamera,”

@sleepykonic,”Gausah di zoom udh keliatan siluetnya jg.. tp gua keinget filter hantu di hp andoroid gen 1 dulu maap2 😂,”

@hafitr_,”Kirain setannya muka ku sendiri, karna kalo di zoom item doang yg muncul mukaku sendiri 😢,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *