in

Awalnya tak memberi restu, ibu ini ditolak hadir di pernikahan putranya sendiri

Awalnya tak memberi restu, ibu ini ditolak hadir di pernikahan anaknya sendiri
Awalnya tak memberi restu, ibu ini ditolak hadir di pernikahan anaknya sendiri. (IST/FB)

Pada saat menikah, bukan hanya kedua pengantin saja yang merasakan kebahagiaan, namun tentunya orang tua dari kedua belaah pihak pun pasti akan merasakan kebahagian yang dirasakan anak-anaknya.

Oleh karena itu, kehadiran ke dua orang tua di acara penting nan sakral itu sangat penting bagi kedua mempelai.

Namun ada saja permasalahan di balik pernikahan yang akan diselenggarakan, dan akhirnya berujung kepada ke dua belah pihak keluarga akan menjadi tak harmonis. Meski anaknya telah melaksanakan pernikahan sekalipun.

Seperti ibu ditolak ke pernikahan putranya ini. Diketahui wanita tersebut berasal dari Singapura.

Ibu tersebut harus mengalami hal pahit karena kehadirannya di acara pernikahan putranya tak disambut dengan baik dari pihak keluarga perempuan yang menjadi istri dari putranya.

Bahkan ibu yang bernama Irma Mahamud ini nyaris sama sekali tak bisa melihat momen bahagia sang puntra yang akan bersanding dipelaminan dengan kekasih yang dicintainya tersebut.

Kisahnya sendiri ia bagikan di akun Facebook pribadinya, ibu ditolak ke pernikahan putaranya itu menceritakan keluarganya sempat dihalang-halangi masuk ke acara resepsi oleh pihak keluarga istri putranya.

Padahal dengan sangat jelas jika namanya tertera di kartu undangan, dan pihak keluarga dari mempelai wanitanya pun tahu jika ia berasal dari keluarga mempelai pria.

“Malangnya ketika sampai di sana, kami diperlakukan seperti penjahat yang ingin merusak pernikahan itu. Saya ditahan dan dihalangi untuk masuk. Sementara itu adalah acara pernikahan anak lelaki satu-satunya saya,” ujar Irma lewat postingan Facebooknya.

Irma merupakan ibu dari mepelai pria yang bernama Sufie Rashid, yang merupakan seorang penyanyi asal Singapura. Hal tersebut bisa terjadi karena hubungannya dengan sang anak memang sempat renggang setelah sebelumnya tak menyetujui hubungan mereka.

Akhirnya perselisihan semakin berlarut hingga pada akhirnya sang anak menikahi perempuan pilihannya itu, dan puncaknya pun yakni ibu di tolak ke pernikahan putranya itu.

“Walaupun awalnya kehadiran saya, anak-anak dan besan dihalangi masuk oleh orang-orang jahat yang tak seharusnya berada di sana, tetapi tetap Allah mempermudah segalanya. Kami disambut mesra oleh mempelai pria. Aku tetap ibunya. Darahku mengalir pada dirinya,” lanjut Irma.

BACA JUGA: Acara pernikahan tinggal menghitung hari, pria ini gagal menikah lantaran tunanganya hamil anak orang lain

Dalam video yang diunggahnya, terlihat jika ia berhasil mencari kesempatan bisa naik ke atas pelaminan untuk memeluk sang putra.

Sangat jelas terlihat jika istri sang anak tak suka padanya, wanita itu pun langsung melepaskan genggaman dan langsung meninggalkan suaminya yang sedang berpelukan dengan sang ibu.

Dalam beberapa fotonya pun terlihat jika istri Sufie selalu mengalihkan wajahnya saat hendak foto bertiga bersama Irma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *