Kejahatan seksual kini semakin menggejala dan merajalela tidak hanya di kota-kota besar bahkan telah menjalar sampai ke pelosok daerah.

Hal itu semakin menambah deretan permasalahan dan penderitaan bangsa. Rencana pemerintah untuk memperberat hukuman bagi pelakunya.

Khususnya pelaku kejahatan seksual terhadap anak, seolah tidak berpengaruh terhadap kasus-kasus kejahatan seksual yang terus bermunculan.

Suatu fakta yang sangat memprihatinkan dan mengerikan bahwa sekarang pelaku kejahatan seksual bukan hanya orang dewasa, tetapi anak di bawah umur kini juga melakukannya.

Seperti kasus yang baru-baru ini sedang beredar yakni seorang kakak perkosa adik tiri dan juga dengan tega membunuhnya.

Polisi pun kini menemukan fakta baru dari pengembangan kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang terjadi pada anak yang masih berusia 5 tahun tersebut.

Mayatnya pun ditemukan di sebuah Sungai Cimandari, Kampung Wangun Reja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pelakunya pun diketahui kakak tiri korban berinisial RG berusia 16 tahun, dan RD yang masih berusia 14 tahun.

Kasusnya pun tak hanya mengenai kakak perkosa adik tiri saja, dua remaja itu juga kerap berhubungan intim dengan ibu kandungnya sendiri yang berinisial SR berusia 35 tahun.

Polisi pun kini telah menetapkan RG dan juga RD beserta ibu kandungnya SR sebagai tersangka. Mereka kini ditahan di Mapolres Sukabumi untuk melakukan penyelidikan.

Pengakuan tersangka SR, dia telah melakukan hubungan badan dengan kdeua putranya. Semuanya dilakukan tanpa sedikitpun paksaan dan terjadi begitu saja. Selama ini SR pun telah bersetubuh dengan RG sebanyak tiga kali, sedangkan bersama RD dua kali.

“Paling banyak sama RG karena dia lebih besar,” ujar SR.
Perbuatan asusila antara anak dan ibu kandung ini dilakukan lantaran SR telah lama ditinggal suami. Bahkan dia yang terlebih dahulu memulai dengan meloroti celana sang anak.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, hubungan asmara sedarah antara ibu dan anak, serta kakak dan adik tiri itu berujung pembunuhan terhadap korban.

Ketiga tersangka diduga kuat terlibat dari pembunuhan terhadap korban yang merupakan anak angkat dan masih berusia lima tahun. Awalnya sang kakak perkosa adik tiri secara bergiliran, lalu mencekiknya sampai tak berdaya.

Setelah perkosa sang adik, RG berhubungan intim dengan ibunya SR di dekat tubuh korban yang sudah tak bernyawa. Usai bersetubuh, RG dan adiknya RD membuang tubuh korban ke Sungai Cimandiri.

BACA JUGA: Wanita cantik ini sempat kirim pesan minta tolong sebelum diperkosa dan dibunuh sopir taksi online

“Mereka ini ibu dan anak yang terlibat hubungan asmara biadab. Ini karena kedua pelaku sering menonton video porno dan berfantasi,”.