Di zaman modern saat ini, banyak sekali anak muda atau para remaja yang selalu melakukan hal-hal aneh yang tak masuk diakal dan justru malah diunggah di media sosial.

Hal yang banyak para remaja lakukan dan mungkin telah menjadi kebiasaan yang sangat sering mereka lakukan ialah dengan mengunggah hal apapun ke dalam sosial media yang justru bisa saja akan merugikan mereka nantinya.

Seperti baru-baru ini viral di media sosial tentang dua orang wanita berhijab yang dinilai melakukan tindakan yang tak terpuji, yang diduga telah menuangkan garam ke tempat sambal di salah satu warung makan.

Video itu viral setelah pemilik akun Instagram @ninnongg_ mengunggah di Insta Story pribadinya, lalu diunggah kembali oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam tayangan video itu terlihat ada dua wanita berjilbab yang sedang berada di salah satu warung makan. Wanita yang menutup sebagian wajahnya dengan jilbab itu terlihat memegang sebuah botol yang diduga garam dan ia pun menuangkannya ke sebuah tempat yang berisi sambal.

Sedangkan wanita lainnya yang diduga si pemilik akun Instagram bernama @ninnongg_ tersebut yang telah membuat Insta Story yang memperlihatkan kelakuan tak terpuji temannya.

Setelah melakukannya, kedua wanita berjilbab yang diduga seorang mahasiswi itu pun dengan bangganya tertawa atas apa yang telah mereka lakukan.

Sementara, yang diduga melakukan tindakan tak terpuji itu kini akun Instagramnya di private, hal ini diungkapkan oleh salah satu akun Instagram yang mirip dengan akun pelaku.

Klarifikasi pun datang dari akun yang di duga mirip akun pelaku pun muncul dengan memperlihatkan hasil chatting dengan @ninnongg_ dilansir di akun Instagram pribadi @ninnonggggg.

Pemilik akun dengan nama @ninnonggggg itu mengklarifikasi dan menyatakan jika dalam video yang sedang viral itu bukanlah dirinya.

“Assalamualaikum, mau klarifikasi dulu, bukan saya di video ini yang aslinya itu @ninnongg_ orang yang tidak bertanggungjawab dihapus fotonya terus di private ignya jadi disangka saya, padahal bukan saya, semoga yang video itu diberi hidayah oleh Allah SWT. Amiin,” tulis di instan story @ninnonggggg.

@ninnonggggg itu juga memperlihatkan tangkapan layar chattingnya dengan pemilik akun yang diduga sebagai pelakunya. Dan juga ia meminta untuk tak membullynya.

Walau pemilik akun sudah mengklarifikasinya, video itu hingga saat ini tetap viral hingga telah ditonton lebih dari 260 ribu kali dan di kolom komentar pun dipenuhi komentar warganet yang mencibi kelakuan dua wanita tersebut.

melisacrystianti,”Mau viral tapi tutup muka. Nanggung mba,”

lestarisxx,”IYA HABISTU KLARIFIKASI MINTA MAAF, UDH KETEBAK WOIIIII HAHA,”

BACA JUGA: Acara pernikahan tinggal menghitung hari, pria ini gagal menikah lantaran tunanganya hamil anak orang lain

barumbung_mks,”gini nih kalo suka main tiktok.. korban “ENTAH APA YANG MERASUKIMU”,”

yuliasaidh,”Semoga cepat diberi karma, karna membuat warung laku itu tak semudah menaruh garam di tempat sambal😥😥😡,”