in

Berkat foto tilang elektronik, wanita asal Thailand ini mengetahui suaminya selingkuh

suami terpergok selingkuh lewat tilang elektronik. (IST/NET)

Perselingkuhan merupakan hal yang paling menyedihkan yang bisa dialami dalam hubungan yang harmonis. Perselingkuhan juga mahal, karena bisa menyebabkan air mata, putus cinta, perceraian.

Perselingkuhan juga memang menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi setiap pasangan. Banyak sekali perselingkuhan yang menjadi penyebab perpisahan pasangan.

Belum lama ini ada seorang cowok yang mendapatkan nasib apes karena tilang elektronik, bukan hanya karena melanggar aturan lalu lintas, cowok asal Thailad ini juga terpergok sedang membonceng cewek lain gara-gara foto tilang elektronik itu.

Berkat kecanggihan teknologi, sekarang ini polisi lalu lintas dimudahkan untuk merekam kelakuan pengendara bandel.

Kamera CCTV yang terhubung dari ujung jalan, sampai ujung jalan lainnya membuat polisi tahu gerak-gerik pengendara.

Kedok pria ini pun akhirnya terbongkar usai tilang itu sampai ke rumahnya. Namun, saat itu sang istri yang menerima kiriman surat itu.

Ternyata pada bukti pelanggaran yang dikirim, disertakan juga foto tangkapan CCTV yang menunjukan pelanggaran yang telah dilakukan suaminya.

Namun yang membuat si sitri terkejut aadalah pada saat itu sang suami sedang terpergok memboncengi cewek lain.

Pada foto itu, cewek yang dicurigai sang istri yang merupakan selingkuhan suaminya itu tak memakai helm. Dan ia pun yakin kalo cewek pada foto itu bukanlah dirinya.

Pada postingan Facebook, sang istri juga menyebutkan jika dia akan mengintrogasi suaminya mengenai kejadian yang ia lakukan itu.

Meski demikian, belum ada kabar lanjut siapakah identitas dari cewek lain yang ada di foto tersebut dan apa alasan sang suami memboncenginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *