in ,

Atta Halilintar dituding lakukan pelecehan seksual kepada Beby Fey, begini tanggapan Saaih

atta dituding lakukan pelecehan seksual pada Bebby Fey. (IST/NET)

Muhammad Attamimi Halilintar atau yang lebih dikenal dengan Atta Halilintar merupakan seorang YouTuber dengan belasan juta subscriber. Ia merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar.

Belakangan ini nama Atta Halilintar menjadi sorotan warganet. Pasalnya ia disebut terlibat konflik dengan DJ cantik bernama Bebby Fey.

Atta dituduh telah memperdaya Bebby Fey sehingga mau diajak tidur bareng di sebuah hotel. Mulanya Bebby Fey mengklaim bahwa dirinya dijanjikan ketenaran oleh seorang YouTuber muda yang terkenal.

Bebby sendiri tak menyebut nama Atta Halilintar secara tersurat, namun beberapa komentar, salah satunya datang dari Gebby Vesta menyebutkan bahwa YouTuber yang dimaksud Bebby adalah Atta Halilintar.

Ditemui di sebuah acara di kawasan Darmawangsa, adik Atta, Saaih Halilintar pun menanggapi dugaan skandal yang dilakukan sang kakak.

“Kita selalu dukung, kita jalan terus,” kata Saaih.

Namun. Saaih Halilintar pun enggan menanggapi lebih jauh mengenai hal itu. Ia juga tak mau buka suara ketika dirinya ditanya tentang sosok Atta sebagai kakak.

“Next question,” katanya.

Saat ditengah wawancara, manager Saaih kemudian memotong sejenak. Dan ia pun mengatakan agar Saaih Halilintar diwawancara dengan pertanyaan seputar acara yang tengah ia datangi saja.

“Kalau yang masalah Atta, udah ya. Kita ngomong acara aja,” ujar sang manager.

Sementara itu, Atta yang ditemui dalam acara yang sama memilih untuk menghindari para awak media dan ia hanya datang dalam acara jumpa pers. Setelah jumpa pers usai, ia pun langsung meninggalkan lokasi.

Diketahui juga bahwa Bebby Fey mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh pria YouTuber terkenal yang kemudian mendatangi Komisi Nasional (Komas) Perempuan pada Jumat (30/8).

Bebby mengaku sebelumnya dijanjikan untuk berkolaborasi di YouTube namun ia justru menjadi korban pelecehan seksual.

Setelah dirinya dilecehkan, Bebby mengungkapkan seorang YouTuber itu langsung meninggalkan dan memutuskan komunikasi dengannya. Atas dasar itulah Bebby mendatangi Komnas Perempuan.

“Aku konsultasi saja soal ya dilecehkan sama orang,” kata Bebby Fey.

Namun demikian, ia enggan untuk mengungkap siapa sosok YouTuber yang ia maksud.

“Ya adalah sesorang, dia pernah bilang sama saya, kalau dia pernah sampai ngecewain aku, dia bakal hancur kariernya, gitu aja,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *