Pendidikan anak merupakan salah satu prioritas yang tak bisa dikompromikan. Sebagai orang tua, pasti ingin anak mendapatkan pendidikan terbaik di sekolahnya. Akan tetapi, orang tua tak selalu bisa memantau apa saja yang terjadi selama anak berada di sekolah.

Sudah menjadi hal yang tak asing didengar apabila anak sekolah tertidur selama pelajaran di kelas sedang berlangsung. Tak sedikit pastinya anak yang sempat merasakan tidur di kelas.

Siang hari yang terik dengan pelajaran yang membosankan dan kondisi tubuh yang sudah lelah, didukung oleh posisi duduk di belakang. Siswa mana yang tak tertidur pulas di kelasnya.

Alhasil, ia pasti akan mendapatkan hukuman dari sang guru jika ketahuan. Namun berbeda dengan guru-guru yang satu ini, bukannya dibangunkan atau dimarahi.

Justru guru-guru ini malah mengusili anak didiknya yang sedang tidur dengan cara berfoto bareng.

Seperti yang diunggah oleh akun Facebook Astutik, dalam foto unggahannya justru guru-guru itu meminta siswa lain untuk memotret bersama anak yang tertidur.

Kalau di cubit nanti dilaporkan komnas HAM,mending diajak selfie aja…🤣🤣Kelakuan ane ank mu jon/ jum..🤣

Posted by Astutik on Thursday, 29 August 2019

Nampak dalam sebuah postingan yang dibagikan di Facebook itu, guru yang sedang berfoto bareng dengan anak didiknya yang sedang tertidur di dalam kelas.

Kocaknya, bukan hanya foto biasa. Namun guru itu bergaya kocak di samping anak didiknya yang sedang tertidur. Lebih kocak lagi, pose tidur si anak itu menunjang kelucuan lebih dalam foto tersebut.

Jelas saja, foto-foto aksi kocak yang dilakukan guru-guru ini pun mendapat perhatian dari para netizen.

Herni Yanti Pairunan,”Waktu zaman aq sekolah dulu, boro² tidur di kelas. Baru bicara aja sma teman di samping pas guru lagi ngajar penghapus papan tulis langsung terbang😂😂😂,”

Mawa Azzahra,”zaman ku sekolah turuh gt penghapus miber😁😁 tau di jiwet guru agama krn nakut2in 1 kelas,”

Mas Riian,”Aku mbien tau keturon plajaran IPA sampe di bandem kotak penghapus, untong ora knek 😂😂😂😂,”

Heri Juhaeri,”Awas hati”nanti gurunya dipecat dengan dalih tidak bisa mendidik..😁😁😁,”

Nuel Ghintings,”suruh az komnas ham yg bangunin hahhahahhahaha,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here