Dara Rizki Ruhiana atau yang tak asing lagi dengan Dara The Virgin yang memulai kariernya dengan menyanyi. Ia merupakan vokalis dari duo The Virgin yang juga beranggotakan Mita.

Artis catik asal Tasikmalaya ini memang sudah lama tak terdengar kabarnya, namun pada 2018 lalu ia sempat dikabarkan menikah dan memiliki anak.

Gara-gara postingan itu, Dara pun dikabarkan telah memiliki seorang anak. Namun, anak itu merupakan dari rekan bisnisnya. Tak sampai disitu, Dara juga sering dituding sebagai penyuka sesama jenis atau lesbian.

Rumor itu beredar karena wanita cantik itu sempat terlihat mesra bersama dengan mantan pemain bulutangkis Mona Santoso yang kemudian menjadi laki-laki bernama Eky Lukito.

Dan kini pun Dara The Virgin mencuri perhatian dengan sebuah video yang menampilkan dirinya tengah bersama seorang pria.

Dalam video yang diunggah oleh akun Lambe Turah, terlihat ia sedang menghadiri sebuah acara dengan mengenakan pakaian setelan putih dengan si pria, yang sepertinya memang jadi dress code di acara tersebut.

https://www.instagram.com/p/B1q6WzZnMDe/

Mereka hadir dan berjalan di antara para tamu. Menariknya, tangan keduanya saling menggandeng sepanjang jalan.

Postingan itu pun tak ayal mencuri perhatian netizen. Mereka merasa kaget, pasalnya Dara selama ini diduga sebagai penuka sesama jenis.

Kolom komentar akun Instagram @lambe_turah pun dibanjiri sindiran untuk Dara yang disebut sudah tobat.

criestng,”Lagi berobat jalan apa emang udah sembuh neh seh dara?? Alhamdulillah klo udah sembuh,, klo lagi berobat jalan semoga yg ini cocok jadi bisa bikin sembuh… Aamiin,”

mrs.sidarta,”Udh tobat apa gmn nih?Udh gk lesbiola lg kah 🙈,”