Kelakuan anak-anak atau remaja jaman sekarang memang sangat unik dan tak dapat diduga. Ada saja tingkahnya yang membuat kepala kita geleng-geleng karena tingkah laku yang diperbuat oleh mereka.

Seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, ada saja yang memberikan dampak buruk pada anak dan remaja jaman sekarang.

Seperti baru-baru ini yang beredar di media sosial, mengenai kenakalan remaja yang berbuat ‘mesum kolong dapur’ sebuah warung kopi.

Lokasi diduga berada di Pasuruan karena dalam video tersebut ber-tag lokasi ‘Warung Sampah Bugul‘. Bugul yang dimaksud itu diduga merupakan wilayah Bugulkidul, Kota Pasuruan.

Terdapat dua video yang viral di media sosial dengan masing-masing berdurasi 29 dan 30 detik.

Dalam video itu terlihat pasangan ABG ini sedang melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri di dalam kolong meja masak.

Meja masak yang terbuat dari beton itu merupakan dapur sebuah warung, tampak juga sejumlah gelas yang berisi minuman yang mereka pesan.

Sambil mengawasi sekeliling, pasangan yang sedang dimabuk asmara ini dengan leluasa berhubungan badan tanpa memikirkan bahwa mereka sedang berada di tempat umum.

Meski keduanya terlihat tampak tak tenang dan hanya mencopot pakaiannya di bagian alat vital saja, namun mereka tetap bisa menuntaskan hubungan terlarang itu.

Pasangan yang diperkirakan masih berusia belasan tahun itu diduga bukan hanya sekali berbuat mesum di lokasi tersebut. Karena dalam dua video yang beredar, keduanya mengenakan baju yang berbeda.

Selain baju mereka yang berbeda, gaya mesum mereka juga berbeda. Adegan mesum itu pun diduga direkam mengenakan ponsel dengan sembunyi-sembunyi.

Video ‘mesum kolong dapur’ yang dilakukan dua sejoli itu pun kini sudah beredar di facebook dan grup aplikasi percakapan sejak sepekan terakhir ini.

Penyebaran video ini membuat warga Kota Pasuruan Prihatin.

“Memprihatinkan sekali ya, kalau benar dilakukan di Pasuruan. Mencoreng nama Pasuruan, apalagi masih muda banget. Dilakukan tiga kali, videonya ada tiga yang tersebar,” kata Sueono, salah seorang warga.

Suwono pun berharap penegak hukum bisa menindak lanjuti kasus video mesum yang dilakukan ABG itu. Agar orang tuanya juga cepat tahu dan segera bertindak.

Polisi pun telah mendengar mengenai viralnya video itu, dan saat ini polisi tengah menyelidiki benar atau tidaknya video itu berlokasi di Kota Pasuruan.

“Sedang kami selidiki,” kata Kasat Reskrim Polresta Pasuruan AKP Slamet Santoso.