Nurul Seruni atau dikenal dengan Seruni bahar merupakan penyanyi dangdut yang juga kakak ipar dari Annisa Bahar. Seruni juga merupakan mantan personil dari Trio Macan.

Baru-baru ini Seruni Bahar sedang ramai diperbincangkan karena ia mengalami kejadian yang memalukan sekaligus tak mengenakkan saat ia sedang manggung.

Seruni mengaku bahwa bajunya pernah melorot sampai bagian dadanya terlihat oleh para penontonnya. Hal itu tentu sangat membuatnya malu.

Pengalaman buruk itu pun dijadikannya pelajaran agar lebih mempersiapkan penampilan saat ia akan manggung. Beberapa tahun lalu pun wanita berusia 32 tahun itu pernah meramaikan dunia musik dangdut.

Saking tak terlupakannya, ia selalu menangis saat menceritakan kejadian memalukan itu. Malu dan mental yang langsung jatuh adalah hal yang dirasakannya pada saat itu.
Namun, dibalik kejadian itu pun Seruni harus tetap profesional melanjutkan aksinya. Meski pada akhirnya ia menangis saat turun dari panggung.

Dalam video ini Seruni Bahar blak-blakan ungkapkan kejadian yang mengejutkan saat manggung di kota Palembang. Sambil menahan tangisnya, Seruni Bahar sebut kejadian itu memalukan.

Dengan kepercayaan yang tinggi, Ia mengira bahwa penonton berteriak karena kehebatannya saat beraksi diatas panggung yang sangat bagus. Namun, rupanya teriakan itu ternyata karena baju yang dikenakannya melorot.

“Jadi dengan posisi segini (sambil memeragakan di bawah dadanya) semua orang nyorakin aku,” ucapnya.

Seruni juga menyebutkan saat itu terjadi karena kelalaian yang dilakukan asistennya saat memakaikan bajunya.

“Aku pakai baju jumpsuit terusan gitu, terus pakai tali belakang (leher). Mungkin asistenku waktu itu naliinnya kurang kencang kali ya. Jadi waktu aku goyang yang agak-agak heboh di panggung, merosot (bagian atas),” jelas Seruni.

Kejadian itu pula yang cukup memalukan yang pernah ia alami. Dibalik kejadian itu pun tentu ada hikmah yang dapat diambil olehnya. Dan kini pun ia memutuskan untuk selalu membawa barang yang dapat membuat pakaiannya aman.

“Setiap aku kemana-mana aku selalu pakai peniti, baju aja aku double-in lagi pake peniti supaya gak melorot,” ucapnya.

BACA JUGA: Galih Ginanjar minta penangguhan penahan dengan alasan mencemaskan sang anak

Bahkan sekarang Seruni lebih memilih baju yang lebih tertutup dan mengurangi goyangnya agar kejadian memalukan itu tak terulang kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here