in

Viral, kisah cinta sehidup semati kakek dan nenek asal Makassar

Kisah cinta sehidup semati kakek dan nenek asal Makassar
Kisah cinta sehidup semati kakek dan nenek asal Makassar. (IST/FB)

Banyak orang yang beranggapan jika cinta sehidup semati itu sebenarnya tak ada. Namun anggapan itu rupanya terpatahkan oleh kisah asmara sehidup semati ini yang datang dari sepasang kakek nenek asal Makassar Sulawesi Selatan.

Kakek dan nenek yang meninggal dalam waktu yang bersamaan ini kisahnya dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Bidan WhanyRannu, Senin 5 Agustus 2019.

Dalam postingannya itu, Bidan menuliskan bahwa pasangan yang berjodoh dunia dan akhirat itu bernama kakek H Batry Selkam dan istrinya nenek Hj Maimunnah Yunus. Keduanya meninggal dalam waktu yang hampir bersamaan pada Minggu 5 Agustus 2019 lalu.

Dalam postingannya itu, sang Bidan menyebutkan nenek Maimunnah Yunus lebih dulu meninggal dunia pada Minggu 4 Agustus 2019, pukul 13.30 Wita. Dan sang kakek Batry Selkam berpulang pada Senin 5 Agustus, pukul 01.40 Wita.

“Innalillahi wainnalillahi rojiun yg sabarq Dok.hariady…kmrn mamax skrg cm selisih bbrp jam nyusul bapakx,, ya Allah inilah Jodoh Dunia Dan akhirat… smg keduax husnul khotimah…aminnn,” tulis sang Bidan.

Bidan itu pun tak lupa menyampaikan turut berduka atas meninggalnya pasangan sehidup semati itu.

“Rsud.Lanto Dg Pasewang..Lontara 1 Persalinan Berduka…,”

Menurut informasi yang diterima, pasangan suami istri sehidup semati ini akan disemayamkan di rumah duka Jalan Cakalang 6 Tinumbu, Makassar. Dan jenazah akan dimakamkan di Pangkep.

Setelah unggahannya itu, beragam komentar pun datang dari warganet yang ikut berduka dan mendoakan kakek dan nenek itu mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

Muh Andi Andri,”smogah HusnulKhotima amin… Al-fatihah 🙏🙏🙏,”

Muliati Mene,”innalillahi wainnailahi rajium.turut berduka.,”

Irma Yani,”Subhanallah,segala puji kebesaran mu ya Allah mereka meninggalkan dunia ini dengan senyum bahagia alfatiha untuk mereka,”

Ratna Nompo,”itulah rahasia Allah..smg keduax husnul khotimah…,”

Sulaika Oktora,” Innalillahi wa innailahi rojiun.. semoga almarhum dan almarhumah husnul khotimah.. Aamiin yra🤲🏻😇,”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *