in

Aksinya bikin kagum, seorang ibu bayari anak jalanan beli ayam di restoran cepat saji

Restoran makan cepat saji merupakan rumah makan yang menghidangkan makanan dan minuman dengan waktu yang singkat. Tempat makan ini juga seringkali menjadi tempat kumpul bersama teman.

Sangat beruntung bagi kamu yang bisa menikmati menu makanan restoran cepat saji, karena tak setiap orang bisa untuk membeli makanan yang dihargai sampai puluhan ribu itu.

Seperti yang belum lama ini viral di media sosial, sebuah postingan tentang sosok yang diduga anak jalanan yang pergi ke restoran untuk membeli dua ayam. Namun, mereka hanya membawa uang Rp 20 ribu.

Dibagikan oleh pemilik akun Twitter @tongtjilap, sang pegawai yang sempat kebingungan saat menerima uang dari anak itu. Mereka meminta dua potong ayam namun hanya memiliki uang Rp20 ribu saja.

Namun tak lama kemudian, muncul seorang ibu yang menghampiri anak laki-laki dan perempuan itu. Lalu, ia pun menanyakan keinginan ke dua anak yang diduga anak jalanan itu.

Sontak saja ke dua anak itu mengungkapkan ingin ayam. Masing-masing mau satu potong. Tak disangka, seorang ibu berhijab yang tak disebutkan identitasnya itu memberikan tawaran lebih.

Ibu itu pun menawarkan mainan untuk ke dua anak itu. Akhirnya kebingungan pegawai itu tertuntaskan. Ia juga mengembalikan uang Rp 20 ribu yang sempat diberikan oleh anak-anak itu.

Dalam video yang diunggah itu juga terlihat sang ibu memberikan dua mainan kepada kedua anak tersebut. Keduanya tampak saling berebut.

Kebaikan sang ibu itu pun sontak mendapat banyak perhatian dari warganet. Usai diunggah pada beberapa hari yang lalu, cuitan itu pun viral dan telah di retweet sebanyak lebih dari 4rb lebih. Banyak pula warganet yang menyampaikan rasa salut kepada sang ibu yang baik hati itu.

@bellahadip,”Terimakasih Tante ❤ semoga orang-orang yg senang berbagi seperti ini di limpahkan rejekinya dan makin banyak orang yg merasa lebih baik karena kebaikan mereka. ❤ Sangat menginspirasi”

@belindch,”NANGIIIIIIS… ALHAMDULILLAAAAH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *