in

Sakit tapi tak berdarah, pria ini sumbang lagu dinikahan mantan sambil nangis

Sakit tapi tak berdarah, pria ini sumbang lagu dinikahan mantan sambil nangis
Sakit tapi tak berdarah, pria ini sumbang lagu dinikahan mantan sambil nangis. (IST/INSTAGRAM)

Putus cinta memang sangat menyedihkan rasanya, hingga menjalani hidup pun terasa sangat hampa dan sangat putus asa. Bagaimana tidak, kisah cinta yang sudah dirajut sekian lamanya harus kandas di tengah jalan begitu saja.

Kesedihan itu semakin mendalam ketika mendapati sang mantan akan menikah dengan yang lain.

Hal menyedihkan itu dirasakan oleh pria yang satu ini. Dari akun instagram @makassar_iinfo, Kamis (20/6), seorang pria yang mengenakan baju hitam sengaja datang ke pernikahan mantan kekasihnya.

Pria tersebut nekat sumbang lagu dinikahan mantan kekasihnya itu dengan diiringi organ. Dia melantunkan sebuah lagu langsung di hadapan sang mempelai.

Sebelum ia memulai bernyanyi, ia pun mendoakan agar pernikahan mantannya itu sakinah mawadah warrahmah. Saat dendangan lagu dimulai, ia pun bernyanyi sambil berlutut di hadapan sang mempelai pria. Lagu yang ia bawakan berjudul Titip Cintaku, berisi pesan agar menjaga mantannya dengan baik selamanya.

“Aku rela melepaskan dia walau harus menderita. Karena cinta tak selamanya indah dan berakhir bahagia. Seujung rambut, seujung kuku, jangan pernah kau sakiti dirinya. Cintai dia, sayangi dia,” kutipan dari lagu yang ia nyanyikan.

Pria itu awalnya mencoba tegar, namun semakin lama ia tak bisa menahan air matanya mengalir. Dia tak kuasa lagi menahan tangis saat menyanyikan lagu tersebut. Momen pernikahan yang seharusnya bahagia itu harus diiringi dengan kesedihan. Tampaknya ia masih sangat berat untuk melepaskan mantan kekasihnya itu.

Melihat sang mantan menangis, sang mempelai pria mencoba menenangkan dengan mengusap air matanya, tepukan bahu, dan dengan pelukan hangat.

Melihat video pria yang tegar dan sumbang lagu dinikahan mantan nya ini pun membuat banyak warganet memberikan beragam komentar.

Ada yang ikut-ikutan sedih, ada juga yang menganggap semua ini hanya lelucon saja, bahkan ada juga yang malah salah fokus karena mempelai pria lebih terlihat perhatian dibanding mempelai wanitanya.

@euodia_rika,”Sa curiga mantannya bkn si pengantin cewenya.. Mmmm 🤔”

@akuituisantjang,”Kok mempelai lakinya nafsu amat yak 😂😂😂”

BACA JUGA: Berawal dari Facebook, tak disangka pria ini nikahi cewek asal jepang

@dini_ofndy,”Pertanyaanku knp ini pengantian cowok pegangan tangan terus kah sm yg si cowok 😂🤪😫”

@saswan222,”Sebetul nya min siapa di sni mantan ny , pengantin pria atau wanita . Knp kek dominan ke pengantin pria ny lebih tersntuh 😂😆😏”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *