in

Kecelakaan di Banjarsari Ciamis, diduga sopir ugal-ugalan Avanza biru terjun bebas ke sungai

Kecelakan di Banjarsari Ciamis, diduga sopir ugal-ugalan Avanza biru terjun bebas ke sungai
Kecelakan di Banjarsari Ciamis, diduga sopir ugal-ugalan Avanza biru terjun bebas ke sungai. (IST/NET)

Laka lantas kembali terjadi di Jalan Raya Cikohkol, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (9/7/2019). kecelakaan di banjarsari Ciamis itu diduga lantaran sopir ugal-ugalan sehingga mobil avanza warna biru yang dikendarinya  terjun ke dasar sungai.

Menurut warga sekitar, awal mereka mengetahui adanya kecelakaan tersebut bermula saat mendengar suara dentuman dari arah lokasi kejadian.

Sontak warga pun langsung berdatangan untuk melihat ke lokasi kejadian. Saat sampai di lokasi kejadian sudah terlihat mobil  biru yang berenang di sungai.

Pengemudi mobil Avanza bernomor polisi Z 1640 DV tersebut bernama Ahmad Andriatna, warga Bunihara, RT 02/RW 06 Desa Nagasari, Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan informasi, mobil yang terjun ke sungai tersebut datang dari arah Banjar menuju Pangandaran. Karena sopir ugal-ugalan, hingga ia pun hilang kendali, mobil oleng ke bagian kanan dan langsung terjun ke sungai.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di Banjarsari Ciamis ini. Enam penumpang termasuk sopir yang terdiri dari tiga laki dan tiga perempuan tersebut dikabarkan selamat.

BACA JUGA: Kecelakaan di pertigaan Cisaga, satu keluarga langsung tewas di lokasi

Mobil yang terjun ke sungai itu dievakuasi menggunakan mobil derek. Terjadi kemacetan di sepanjang area jalan Cikohkol karena terhalang oleh warga yang melihat proses evakuasi.

Pihak Kepolisian dari Polsek Banjarsari kini sedang menangani peristiwa kecelakaan tersebut.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *