in

Bayar gorengan kurang 200 rupiah, pria ini disiram minyak oleh penjualnya

Bayar gorengan kurang 200 rupiah, pria ini disiram minyak oleh penjualnya
Bayar gorengan kurang 200 rupiah, pria ini disiram minyak oleh penjualnya. (IST/NET)

Seorang pria asal India bernama Hemraj harus menderita luka bakar setelah disiram minyak goreng panas aklibat bayar gorengan kurang 200 rupiah.

Hemraj, pria yang berusia 26 tahun itu kini menderita luka bakar di bagian atas tubuhnya setelah disiram menggunakan minyak mendidih oleh si penjual gorengan.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (18/6) di Mathura, negara bagian utara Pradesh, India. Saat itu Hermaj dengan saudara laki-lakinya Vishnu yang berusia 22 tahun hendak pergi kepasar pada Selasa pagi.

Di pasar, Vishnu membeli gorengan yang harganya 6 rupee atau sekitar Rp 1.200, tetapi dia hanya membayar 5 rupee saja atau Rp 1.000.

Kondisi itu pun memicu pertengkaran adu mulut dan berujung perkelahian antara Suresh Kumar dan putranya melawan Hermaj dan Vishnu.

“Vishnu memanggil saya dan ketika saya tiba di lokasi, mereka langsung menyiramkan minyak panas dari wajan ke arah saya dan saudara saya,” kata Hermaj.

Hermaj yang berusaha melindungi saudaranya itu pun kini menderita luka bakar yang cukup parah. Sementara Vishnu, hanya menderita luka ringan saja.

Kasus bayar gorengan kurang 200 rupiah ini pun sudah di tangani polisi yang masih menyelidiki apakah Suresh memang sengaja menyiramkan minyak panas atau situasi itu hanya kecelakaan saja.

Namun di sisi lain, Suresh mengklaim, saat ia hendak meminta kekurangan uang pembelian gorengan dari Vishu, pria itu dan saudaranya malah merusak warung dan merampas uang miliknya.

BACA JUGA: Kepergok mesum di toilet mesjid, sepasang kekasih ini nyaris diamuk warga

Saat ini polisi menahan dua putra Suresh, Pramod dan Ram Kumar, untuk menjalani pemeriksaan. Adapun Suresh bersama Hermaj dan Vishnu melarikan diri. Polisi mengatakan sedang mengejar ketiga orang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *