Tak selamanya kisah cinta remaja berjalan sesuai harapan, kadang ada saja masalah yang menyertainya. Seperti pasangan remaja yang sedang di mabuk asmara ini kepergok warga saat berbuat mesum di toilet mesjid tanpa pakaian.

Seorang pria yang berinisial IS berusia 18 tahun, dan kekasihnya yang berinisial PA berusia 16 tahun. Keduanya kepergok warga tengah berbuat mesum di toilet mesjid lingkungan Salo II, kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang pun membenarkan tentang adanya sepasang kekasih yang sedang berduaan dalam WC di salah satu mesjid itu.

Ia mengatakan, keduanya kedapatan berbuat asusila oleh warga. Pasangan kekasih itu pun lalu diintip oleh warga. Seorang warga, Johan, mengaku melihat pasangan kekasih itu sedang berciuman dan saling raba.

BACA JUGA: Akibat unggah foto seksi, 4 wanita cantik ini harus kehilangan pekerjaanya

Johan yang melihat keduanya masuk ke dalam toilet mesjid lalu mendatangi dan menobrak pintu toilet itu. Keduanya pun ditemukan sedang berhubungan layaknya suami istri. Pasangan itu pun kemudian diamankan warga ke rumah Kepala Dusun Salo II untuk menghindari amuk massa.

“hari Sabtu sekitar pukul 10.30 Wita keduanya diamankan oleh warga saat berduaan dalam WC mesjid,” kata Bambang.

Agar aib kedua pelaku itu tak menyebar, Johan bersama warga lain langsung menyuruh kedua pelaku itu memakai celananya kemudian mengatrkannya ke rumah Kepala Dusun Salo II untuk menghindari amukan massa.

BACA JUGA: Artis janda Indonesia hot dan seksi paling banyak diburu para lelaki

Sementara Kapolsek Watang Sawitto, AKP Hajeri kepada awak media membenarkan akan kejadian tersebut.

“Iya keduanya sudah kami amankan untuk dimintai keterangan,” ucap AKP Hajeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here