in

Foto bersama sang mantan kekasih Frank Garcia beredar luas, Cinta Laura pamit dari Instagram?

Foto bersama sang mantan kekasih Frank Garcia beredar luas, Cinta Laura pamit dari Instagram?
Foto bersama sang mantan kekasih Frank Garcia beredar luas, Cinta Laura pamit dari Instagram?

Cinta laura merupakan aktris dan juga penyanyi yang lahir di Jerman pada tanggal 17 Agustus 1993. Ia dikenal saat pertama kali membintangi sinetron Cinderella pada tahun 2007. Dan kini ia mulai berkarier di dunia Internasional juga.

Namun baru-baru ini aktris cantik itu sempat ditimpa isu miring dengan beredarnya foto mesra bersama sang mantan kekasih Frank Garcia.

Karena kasus itu kini nama Cinta tercoreng. Sampai saat ini cinta tak pernah memberi penjelasan mengenai kebenaran tentang foto yang beredar itu. Selama ini dikenal selalu tutup mulut, tiba-tiba hari ini Jumat (5/7), Cinta mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan media sosial khususnya Instagram.

Dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran Jerman itu menjelaskan bahwa alasannya tak menggunakan instagram adalah karena ingin beristirahat.

Selama ini, ia merasa bahwa dirinya sering sibuk dengan telepon genggam sampai lupa dengan segala hal disekitarnya.

Setelah tak menggunakan media sosial, Cinta laura menuturkan bahwa saat ini ia akan lebih fokus pada pekerjaan dan orang-orang yang ia cintai.

BACA JUGA: Hadiri acara LGBT membawa bendera Indonesia, Dena Rachman tuai kritikan pedas netizen

Tak menutup kemungkinan, ia juga mengungkapkan siapa tahu saja akan ada kejutan istimewa darinya untuk para penggemar setelah kembali menggunakan Instagram.

At this time, I have chosen to focus on my work and my loved ones. And who knows? A pleasant suprise might be coming your way. See you guys in a few!????,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *