in

Sudah lama pisah rumah, Song Joong Ki gugat cerai Song Hye Kyo

Baru-baru ini beredar kabar tentang perceraian pasangan fenomenal asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Ko. Perninakahan yang belum genap berjalan dua tahun itu terancam kandas dan Song Joong Ki pun kini telah melayangkan gugatan cerai pada lawan mainnya di Descendants of the Sun itu.

Keduanya di laporkan telah lama pisah ranjang dan keduanya pun sudah hidup berpisah selama beberapa bulan belakangan. Bahkan, rumah baru mereka di Itaewon diketahui sudah tak berpenghuni dalam kurun waktu yang lama.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengakuan masyarakat sekitar lingkungan yang mengaku tidak pernah melihat pasangan itu meninggalkan kantong sampah di luar rumah mereka dalam kurun waktu yang lama.

Dikabarkan sebelumnya, pagi ini, Kamis (27/6), aktor tampan itu dilaporkan tengah dalam pengajuan perceraian dengan istrinya tersebut. Hal ini pun disampaikan juga melalui pengacaranya, Park Jae Hoon dalam jumpa persnya hari ini.

“Kami telah mengajukan permohonan mediasi perceraian pada 26 Juni di Pengadilan Seoul atas nama Song Joong Ki,” Terangnya, pada Kamis (27/6).

Sementara itu, Soong Joong Ki berkata melalui pengacaranya bahwa ia menyesal telah membawa kabar buruk ini.

“Aku harap kami akan menyelesaikan proses perceraian dengan lancar, dari pada mengkritik satu sama lain. Aku meminta pengertian kalian bahwa aku tidak dapat menceritakannya karena itu privasi. Aku akan melakukan yang terbaik dan menjaga kehidupan pribadiku dan bekerja keras sebagai aktor,”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *