in

Viral, pria yang tak sadar motornya tertukar

Baru-baru ini viral sebuah cerita yang sangat mengocok perut. Dimana seorang pria bernama Aldy Zulfikar menceritakan pengalaman konyolnya, di mana motor miliknya tertukar dengan motor orang lain.

Menurut penjelasan Aldy di akun Twitternya, motor miliknya memiliki warna dan tipe yang sama, yakni Honda Beat berwarna hitam.

Aldy Zulfikar menceritakan, kejadian itu terjadi saat ia usai mengambil motor dari parkiran dan ternyata akses jalannya tertutup portal. Namun kala itu ia tak sendirian, dia bersama pengendara motor dan mobil lainnya.

“Gue saat itu barengan sama motor 1 dan mobil 1. Jadi, kita saling bahu membahu biar bisa keluar dari portal. Setelah gue dan satu pengendara motor td bisa keluar dari portal, kita inisiatif buat bantu bantuin nahan portal biar si mobil bisa lewat. Nah…abis itu,” ujar Aldy

Saat berusa membuka portal, dia membantu pengendara lain yang memiliki motor yang sama dengan dirinya. Saat itu, keduanya sama-sama membiarkan kunci motornya masih tertancap. Setelah itu, keduanya pergi tanpa menyadari bahwa motor yang mereka gunakan tertukar.

“Gue dan pengendara motor tanpa sadar naik ke motor yang salah (kebetulan kunci kami masih nyantel di motor masing2) dan kami sama-sama Honda Beat warna hitam. Karena gue jg buru2 jadi gue pamit ke dia:”Yuk, duluan pak.” trs melengos aja jalan pulang,” sambung Aldy.

Menariknya, Aldy baru menyadari bahwa motornya tertukar ketika tiba di rumah dengan melihat indikator sisa bahan bakar, di mana motor yang ia bawa pulang bensinnya dalam keadaan penuh. Ia merasa ada yang salah dengan motornya. Akhirnya ia baru sadar bahwa motornya tertukar.

Menyadari hal itu dia langsung balik lagi ke lokasi portal tersebut untuk menanyakan pada orang sekitar berharap orang tersebut juga menyadari bahwa motornya tertukar.

“Gue baru sadar di Bunsen kok kilometer gue jadi banyak…perasaan tadi gak segini. Ya udah gueputer balik ke tempat semula dengan harapan orang tadi juga sadar motornya beda. Eh ternyata kata org2 sekitar situ gak ada yg balik nyariin motornya,” katanya.

Aldy mengaku kebingungan untuk mencari tahu orang tersebut, pasalnya ia tak mengenalnya sama sekali. Jalan satu-satunya yang ia tempuh adalah ke kantor polisi untuk melaporkan hal itu.

“Ya udah ini motor dia gue bawa pulang dulu, motor gue masih sama dia. gue gak kenal orgnya ga tau hrs hubungin lewat mana.Dari platnya sih motor Banten,” ujarnya.

“Siapa tau temen2 ada solusi buat nemuin motor gue (belum lunas nih hahaha). Rencananya besok gue mau ke kantor polisi dulu buat lapor sama coba masang pengumuman di sekitar TKP,” timpalnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *