Kucing adalah salah satu hewan yang yang lucu. Banyak orang yang sangat menyukainya lantaran ia memiliki wajah imut dan bulu yang halus.

Memelihara hewan yang satu ini juga relatif mudah, termasuk masalah makanan. Hal tersebut membuat kucing banyak dipelihara oleh banyak orang.

Selain cara merawatnya yang gampang, tingkah polah hewan yang satu ini memang selalu membuat gemas.

Setiap kucing pasti memiliki keunikan tersendiri. Seperti keunikan seekor kucing milik pengguna Twitter di Jepang @charlie0816 baru-baru ini.

Melalui akun Twitternya ia mengungkapkan ketika kucing kesayangannya itu melarikan diri dan tidak kembali ke rumah selama dua hari.

Namun, kisah ini memiliki akhir yang bahagia, berkat metode yang ia temukan di Twitter.

“Kucing saya menghilang dua hari yang lalu dan tidak kembali, tetapi seseorang di Twitter berkata, “Berbicara dengan kucing lain di lingkungan itu dan berkata kepada mereka, jika anda melihat kucing saya, tolong katakan padanya untuk pulang” Begitulah isi cuitannya

“Jadi tadi malam, saya pergi ke toko terdekat rumah dan mencoba berbicara dengan setempat kucing-kucing liar yang biasanya berada disana, dan kemudian pagi ini kucing kami kembali ke depan rumah kami. Apakah ini kebetulan?” ungkap Charlie.

Bisa diambil kesimpulan, bahwa ternyata memang cara ini berhasil. Dan ternyata dari netizen yang pernah mencoba metode ini banyak yang berhasil pula.

Hingga keesokan harinya kucing peliharaanya kembali lagi ke rumah.

Hal ini hanyalah contoh kecil dari kesaksian yang membuktikan keefektifan bicara dengan kucing ketika mencari binatang yang hilang. Mungkin saja itu hanya kebetulan dalam kasus ini.

Namun sebagian orang memiliki hasil yang sama dengan peliharaan mereka yang hilang, dan kembali pulang ke rumah setelah berbicara dengan hewan liar di daerah tersebut.

Kemudian postingan ini pun menjadi viral hingga telah di retweets lebih dari 71 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

@X68000Z”,Benar! Pada saat itu, saya berkata kepada kucing seperti anak laki-laki anak itu, dan kemudian saya kembali dengan kucing dan kucing saya, dan anak saya terluka. Jadi saya berkata, “Saya tidak bisa tinggal di luar anak ini, jadi saya tidak bisa tinggal di rumah saya”, dan ayah saya, ibu, kucing, ibu, kucing dan sebagainya. Itu adalah pertemuan yang aneh bahkan sekarang.”

@Edward_red42,”Senang menemukan kucing. Ketika dua kucing dipelihara sebelum keluar untuk bermain dan hanya satu yang kembali, saya memanggil satu lagi untuk kembali dan kembali bersama ketika saya keluar dan keluar. itu. Tampaknya kucing itu sangat pintar. Sepertinya ada kecerdasan sekitar 4,5 tahun.”

@unidreamjp,”Oh, kucing putri saya pulang dua minggu kemudian, ditemani oleh kucing di dekatnya. Saya mendatangi seekor kucing di lingkungan itu, “Jika Anda melihatnya, tolong beri tahu saya untuk kembali.” Saya mengerti Mungkin”