in

Detik-detik kejadian kocak pengendara motor yang terekam Google Street View akibat main HP

Di zaman yang semakin berkembang seperti sekarang ini, semua orang mulai aktif berkomunikasi ataupun mencari informasi melalui dunia digital. Dengan banyaknya kebutuhan untuk eksis, saat ini masih banyak orang yang masih memegang handphonenya saat berkendara.

Terlebih bagi pengendara motor, tentu hal ini adalah kegiatan yang sangat berbahaya. Kali ini sebuah kecelakaan tunggal pengendara motor kembali terjadi dan terekam kamera Google Street View di Indonesia.

Kecelakaan tunggal itu disebabkan pengendara motor yang berkendara sambil bermain HP. Bermain HP sambil mengendarai motor beresiko membahayakan keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya.

Rupanya peringatan berbahaya itu tidak dipedulikan oleh pengendara yang terekam kamera mengalami kecelakaan karena bermain HP ini.

Sebuah rangkaian gambar yang menunjukan detik-detik kecelakaan yang diambil dari Google Street View menjadi viral di media sosial. Foto itupun sontak beredar luas di media sosial setelah dibagikan akun Meme Comic Indonesia di Facebook, Sabtu (15/6/2019).

Dalam rangkaian foto itu menujukan kecelakaan yang dialami oleh pengendara berhelm dan bermotor berwarna biru tersebut.

Di foto pertama memperlihatkan pengendara itu berjalan di tepi jalan. Dia berkendara menggunakan satu tangan sementara tangan lain sibuk mengenggam ponsel.

Gambar kedua memperlihatkan pengendara ini mulai mendekati ujung aspal. Fokus yang mulai terbagi membuat pengendara itu tak sadar bahwa motor yang dikendarainya mulai keluar dari jalan.

Dan tidak lama setelah itu, pada gambar ketiga memperlihatkan bahwa pengendara ini sudah tersungkur di pinggir jalan. Dan tubuhnya merungkup menghadap ke tanah dan motornya menggasak tanah.

“Sakitnya bentar, malunya abadi.”, tulis akun itu menggambarkan betapa malunya sang pengendara yang terekam Google tersebut.

 

Sejak diunggah, Postingan itu banyak mencuri perhatian netizen hingga dibagikan ribuan kali. Setelah mengalami kecelakaan  pengendara motor itu pun tak juga melepaskan ponsel yang digenggamnya.

Kecelakaan itu terekam Google Street View di Jalan Raya Karangkates – Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *