in

Gagal setor tunai di ATM BRI, uang tak kunjung dikembalikan, haruskah diikhlaskan?

Gagal setor tunai di ATM BRI, Uang tak kunjung dikembalikan, haruskah diikhlaskan
Gagal setor tunai di ATM BRI, Uang tak kunjung dikembalikan, haruskah diikhlaskan

Tanggal 10 Mei 2019 saya gagal setor tunai di ATM BRI, saya melakukan transaksi setor tunai melalui mesin ATM setor tunai BRI cabang Rancah sebanyak dua kali berturut-turut.

Saat saya melakukan transaksi pertama dengan nominal uang sebesar Rp 50.000 tiba-tiba mesin tersebut mengalami eror, uang yang saya setorkan masuk ke dalam mesin, namun struk tidak keluar.

Cukup panik, saya lekas mengecek ringkasan transaksi melalui mesin tarik tunai yang ada disebelahnya. Ternyata benar saja uang saya masuk ke dalam mesin namun dana tidak masuk ke rekening tabungan.

Kemudian saya keluar dari mesin yang membuat saya gagal setor tunai tersebut sembari berpikir mencari solusi.

Hari yang sudah larut malam serta maksud saya melakukan setor tunai tersebut karena hendak membeli pulsa.

Untuk kedua kali saya mencoba kembali melakukan transaksi setor tunai di mesin tersebut bedanya kali ini saya melakukan transaksi sambil merekamnya menggunakan smartphone.

Berhubung saat kejadian tersebut hari Jumat, otomatis bank BRI libur alias tutup sehingga saya baru bisa melakukan laporan pada hari Senin 13/05/2019.

Saya jelaskan kronologis kejadian dan pihak customer service mengatakan bahwa bank yang ada di cabang tidak bisa melakukan apapun kecuali membantu membuatkan laporan ke BRI pusat.

Customer service juga menginformasikan bahwa pengaduan saya akan diproses dalam 10 hari kerja.

Akan tetapi hingga detik ini uang saya yang nyangkut di mesin ATM tersebut tak kunjung juga dikembalikan.

Sudah hampi 3 minggu sejak gagal setor tunai di ATM BRI dan membuat laporan, kenapa sekelas Bank BRI pelayanannya seperti ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *