in

Motornya dicuri saat sedang antri beli makanan, driver ojol ini tetap antarkan pesanan kepada pelanggannya

Motornya dicuri saat sedang antri beli makanan, driver ojol ini tetap antarkan pesanan kepada pelanggannya

Beberapa waktu yang lalu nama driver ojol Anton Budi Laksana sempat viral dan menjadi topik hangat perbicangan netizen di media sosial.

Anton menjadi viral dan dikenal banyak orang lantaran kerja keras dan kejujurannya dalam menjalankan pekerjaan.

Padahal kala itu Anton sedang mendapatkan musibah, motornya dicuri saat ia sedang memesan makanan untuk pelanggannya yang bernama Fitro.

Namun karena Anton adalah pekerja yang profesional, ia tetap mengantarkan pesanan tersebut ke rumah pelanggannya itu dibantu oleh rekannya sesama driver ojek online.

Melalui akun Facebook pribadi miliknya, Fitro menceritakan bahwa pada Rabu (22/5/2019) malam dirinya memesan makanan melalui aplikasi ojek online.

Dear GO-JEK ,saya mau memberikan rasa penghormatan yang sebesar besarnya kepada driver anda yg bernama Anton Budi Laksana, sewaktu beliau membelikan makan malam saya di Yoshinoya Kelapa Gading, motornya dicuri orang, tetapi beliau tetap menyempatkan diri untuk mengantar makan malam saya ke Sunter diboncengin sama rekan Gojeknya,” tulis Fitro dalam unggahannya itu.

Motor Dicuri, Driver Ojol Ini Tetap Antarkan Pesanan Pelanggannya
Motor Dicuri, Driver Ojol Ini Tetap Antarkan Pesanan Pelanggannya

Terharu dengan perjuangan Anton Budi Gojek, Fitro pun kemudian melakukan penggalangan dana secara online. Luar biasanya, donasi yang terkumpul pun mencapai Rp90 juta dari target awal hanya Rp18 juta.

Aksi driver ojol tetap antarkan makanan pelanggan meski kehilangan motornya itu pun mendapat apresiasi dari para netizen.

Sofyan Hamdi Dahlan “Alhamdulillah, semoga virus kebaikan ini dapat menyebar ke seluruh bumi pertiwi, Hidup Indonesiaku…”

Widya Widiyanti Widi “Semoga allah menggantinya dengan rezeki yang berlimpah,aminnn Qobull yaa allah”

BACA JUGA: Luar biasa, 2 driver ojek online ini tetap layani orderan saat aksi demo 22 Mei

Ayya Zahra “Salut sama kebaikan bpk gojeknya yg tetep nganterin makanan sampai tempat meski mtornya hilang. Salut juga ke customer yg order go foodnya. Mau menviralkan sehingga terkumpul uang segitu. Smoga diberkati.”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *