in

Viral, Agnes Claudia umat katolik yang order pizza untuk driver ojol berbuka puasa

Viral, Agnes Claudia umat katolik yang order pizza untuk driver ojol berbuka puasa
Viral, Agnes Claudia umat katolik yang order pizza untuk driver ojol berbuka puasa

Beberapa hari yang lalu di media sosial viral seorang wanita bernama Agnes Claudia, wanita cantik beragama Katolik yang memberikan pizza kepada driver ojek online untuk berbuka puasa.

Sosok Agnes pun sempat membuat netter penasaran. Pasalnya, meski ia bukan Muslim, namun dengan baik hati ia order pizza melalui ojol yang kemudian ia berikan untuknya.

Agnes sendiri tidak menyangka jika ceritanya itu akan menjadi viral. Hal itu seperti yang di ungkapkannya melalui unggahan di Instagram Stories miliknya.

Dalam unggahan di Instagram Stories-nya itu Agnes Claudia membagikan riwayat order pizza untuk sang driver ojek online.

Disana Agnes tak mengungkapkan identitas sang driver, ia hanya memperlihatkan lokasi pembelian pizza, Cikupa pada Selasa 7 Mei pukul 16.25 WIB.

Ia membelikan sang driver satu loyang Large Honey Chicken Pizza Crown Crust Pizza. Total ongkos yang dikeluarkan wanita cantik ini untuk membeli pizza sebesar Rp 148.000.

Agnes juga menerangkan kalau dirinya membayar pizza tersebut menggunakan GoPay, sehingga sang driver tak perlu mengantarkan pizza itu ke rumahnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa ada seorang driver ojek online yang mendapat keberkahan di bulan Ramadhan ini dari seorang customer beragama Katolik.

Dalam screenshot percakapan yang beredar di media sosial terlihat chat antara sang driver dengan customernya. Saat ditanya kemana orderannya diantar, sang customer mengatakan bahwa itu untuk buka puasa sang driver beserta keluarganya.

Hal itu sempat membuat driver tak percaya dan customernya itu meyakinkan. Ketika diberi ucapan selamat berpuasa dari sang driver, customer itu mengatakan kalau dirinya beragama Katolik.

BACA JUGA: Gratiskan ongkos bagi pelajar dan penumpang yang hafal 5 surat Al-Quran, aksi driver ojol ini dibanjiri pujian

Sontak kisah menarik yang datang dari driver ojek online ini pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang salut akan toleransi serta kebaikan sang customer Katolik itu.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *