Anak tahun 90-an tentunya masih ingat dengan yang namanya permen karet Yosan, permen karet berhadiah tato temporer yang biasanya di bikin buat ngisengin teman sekelas yang bungkusnya terdapat huruf dari nama permen tersebut.

Apabila bungkusnya dikumpulkan dan apabila disusun berhasil menjadi tulisan ‘YOSAN’, maka mereka yang beruntung akan mendapatkan hadiah utamanya.

Namun, huruf N dalam permen karet Yosan ini sangatlah sulit untuk didapatkan, sampai-sampai dikira banyak pihak hanya sebagai mitos belaka, mengingat jarang orang yang mendapatkannya hingga berhasil menyusun kata YOSAN.

Setelah sempat dianggap mitos selama bertahun-tahun lamanya, baru-baru ini seorang pengguna Facebook bernama Dendy Pohan mengaku bahwa ia berhasil menemukan huruf N di bungkus permen Yosan.

Karena itu ia pun berhasil mendapatkan hadiah berupa sepeda BMX hasil dari mengumpulkan bungkus permen Yosan.

“Bertahun-tahun jajan permen karet Yosan, baru kali ini berhasil ketemu huruf ‘N’ dan dapetin sepeda BMX yang dianter langsung staff Yosan ke rumah. Kirain hoax ternyata emang beneran ada huruf ‘N’”, tulis Dendy dalam unggahannya.

Pemenang Huruf N dan Hadiah Sepeda BMX dari Permen Karet Yosan

Postingannya itu langsung menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun Facebook Rian Bimawan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

cesty_widyanto, “W jaman SD brhasil nyusun kata nya lengkap, tp kok dptnya cuma kaos yosan doang yak gk dpt sepeda😂😂😂”

winudatra, “Bertahun tahun lamanya aku menunggu, hingga tiba saatnya melihat pemandangan seindah ini 😂”

herdhinci, “Boro2 dpt N. Dulu beli permen karet aja ngumpet2, takut dimarain ibu..”

syamsul_bachri30074, “Dari gw masih kecil… baru skrng nongol huruf N nya…. hadiah sepeda doang lagi…. ahahah. Menang banyak nih permen”

BACA JUGA: Kisah viral Erwin, bocah kelas 2 SD yang bersekolah sambil berjualan siomay

elangharfitwo, “Serius ada beneran? Kayanya baru kali ini deh..jaman ku kecil emang susah dapetin huruf N nya…😭😭😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here