Dibalik semua kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan oleh layanan transportasi ojek online, ternyata banyak tersimpan kisah serta cerita menarik dari para driver maupun penumpangnya.

Keberadaan ojek online sekarang ini memang sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Buat mereka yang mager keluar rumah dan dilanda lapar, ojol menjadi salah satu andalan mereka untuk memesankan makanan yang diinginkan.

Sebagai pengemudi ojek online, motor adalah teman setia para driver mengarungi teriknya matahari dan dinginnya air hujan yang turun demi memuaskan para penumpangnya.

Namun apa jadinya jika seorang driver ojol justru lupa membawa kendaraannya? Masa iya sih driver lupa bawa motor.

Dan hal itu terjadi pada driver satu ini. Gara-gara lupa membawa motor, driver ojol satu ini pun akhirnya terpaksa menolak orderan yang didapatnya.

Kisah kocak itu sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @novaaasn.

Dalam unggahannya itu Nova mengunggah sebuah screenshot percakapan antara dirinya dengan abang driver ojol tersebut.

Dalam potongan screenshot percakapan itu terlihat isi pesan dari sang driver yang mengatakan bahwa ia lupa tidak membawa motor.

“Maap teh lupa gabawa motor :(“, tulis driver ojek online yang tidak diketahui namanya itu dalam pesan singkatnya.

Ternyata, driver ojol tersebut tidak membawa motor bukan tanpa sebab. Salah seorang pemilik akun Twitter bernama @adipatidelkon_ mengunggah isi percakapan dengan driver ojol tersebut.

Disana sang driver memberi tahu kalau dirinya akan narik dan temannya mengingatkan agar ia jangan sampai lupa membawa motor.

Dan driver ojol itu mengatakan bahwa kemarin ia sedang bekerja, iseng menyalakan aplikasi ojolnya dan dapat orderan. Karena sedang bekerja dan tidak membawa motor ia pun menolak orderan tersebut.

Kisah driver ojek online yang menolak orderan karena lupa membawa motor itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netter.

@PutriRahmania16, “Mungkin ini ojek payung, jd ga bawa motor”

@novaaasn, “Wkwk.. Salamin ke aa nya ya kalo terganggu dia viral bilang aja entar aku hapus tweet nyaa.. Tp ini menghibur bgt sih wkwk aku yg asalnya bt nunggu ojol hujan2 jd ngakak 😂”

BACA JUGA: Dikira cewek dan digoda oleh driver ojek online yang dipesannya, curhatan pria ini viral di media sosial

@apr_siska14, “Gapapa gitu,jadi pendamping jalan aku aja,biar ga keliatan sendiri gitu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here