in

Maksa terobos palang pintu perlintasan kereta api, emak-emak ini langsung kena instan karma

Maksa terobos palang pintu perlintasan kereta api, emak-emak ini langsung kena instan karma
Maksa terobos palang pintu perlintasan kereta api, emak-emak ini langsung kena instan karma

Pelanggaran lalu lintas tak hanya terjadi di lampu merah saja, tapi pelanggaran itu juga kerap terjadi di perlintasan kereta api. Padahal hal tersebut sangatlah membahayakan.

Dibuatnya palang perlintasan kereta api bertujuan agar para pengendara motor atau mobil tidak bisa menorobos ketika kereta akan melintas.

Sebenarnya, Kecelakaan di jalan raya bisa dihindarkan jika para pengendara selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Contohnya tidak memaksa menerobos palang pintu perlintasan KRL.

Meski palang pintu perlintasan sudah tertutup, namun karena ingin segera sampai banyak pengendara yang akhirnya menerobosnya.

Seperti yang dilakukan emak-emak satu ini, ia nekat menerobos palang perlintasan kereta api. Bahkan, palang yang sudah menutup itu ia angkat supaya dirinya bisa melintas.

Dalam sebuah video viral yang beredar di media sosial itu tampak para pemotor beramai-ramai nekat menerobos perlintasan kereta api. Padahal sirine tanda kereta api akan lewat sudah berbunyi.

Palang pintu kereta api juga sudah turun. Tapi sepertinya palang itu patah karena ukurannya pendek. Kemudian seorang pemotor wanita dengan nekat mencoba mengangkat palang perlintasan itu sambil naik motor.

Seketika pemotor emak-emak itu tidak bisa menjaga keseimbangannya karena menabrak palang pintu tersebut. Setelah itu, emak-emal itu pun kemudian terjatuh beserta motor-motornya.

Aksi pengendara motor wanita yang nekat terobos palang pintu perlintasan kereta api hingga terjatuh pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

safitriayu_ningtias, “emak si maksa banget , jadi jatoh kan ma 😌”

dhikaharyanayudha, “Masih dilindungi untuk bukan ketindih kereta… 👍👍👍”

onetedme, “Masih untuk ketabrak palang pintu daripada ketabrak kreta coba terima kasih sama palang pintunya”

hmusfian, “Suka pengen maki maki klo ngeliat yg kyk gini, bukannya kasian malah kesel”

BACA JUGA: Putar video perselingkuhan istri saat resepsi pernikahan, cara balas dendam pria ini sadis banget

Faulina Itu: “nmnya kuwalat…udah di tutup mlh coba” mau nerobos palang nya…hehehhhhhh mana ibu” lagi itu berarti seorg ibu yg pembangkang udah nampak azab yg di beri Allah org biar diri nya aman mlh fdia minta biar diri nya celaka….”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *