Hari pernikahan seharusnya menjadi hari paling bahagia bagi kedua pasangan mempelai.

Pesta pernikahan pun seharusnya menjadi perayaan penuh suka cita dan kehangatan bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman.

Tetapi tidak bagi sepasang pengantin ini. Alih-alih mengumbar kemesraan di hari penikahan, pengantin pria justru memutar video perselingkuhan istrinya di depan para tamu undangan.

Putar video perselingkuhan istri saat resepsi pernikahan
Putar video perselingkuhan istri saat resepsi pernikahan

Pemutaran video perselingkuhan pengantin wanita ini didalangi oleh suaminya sendiri.

Pria tersebut melakukan aksi yang tidak masuk akal ini sebagai bentuk balas dendam karena perempuan yang baru saja ia nikahi ini diam-diam berselingkuh di belakangnya.

Zhuo adalah perempuan yang menjadi saksi mata peristiwa tersebut. Miss Zhuo adalah detektif pribadi dari AJAX Investigations & Security Services yang disewa oleh pengantin pria untuk menyelidiki perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya dan pria lain.

Zhuo mengaku dirinya disewa oleh pria yang merupakan pengusaha kaya tersebut. Pria tersebut curiga kekasihnya selingkuh beberapa bulan sebelum pernikahan mereka.

Video Suami Putar Perselingkuhan Istri Saat Resepsi Pernikahan
Video Suami Putar Perselingkuhan Istri Saat Resepsi Pernikahan

Dikutip dari Strait Times, seminggu setelah Miss Zhuo bekerja pada pria tersebut, ia sudah berhasil menemukan bukti bahwa kekasihnya memang selingkuh dengan pria lain.

Bukti perselingkuhan itu pun langsung diberikan Miss Zhuo kepada kliennya tersebut.

Miss Zhuo mengira setelah mendapatkan bukti kekasihnya selingkuh, pria tersebut akan membatalkan rencana pernikahannya. Namun ternyata pernikahannya tetap digelar dan Miss Zhuo pun diundang di resepsi pernikahannya.

Sontak pengantin wanita pun sangat terkejut karena dipermalukan di depan para tamu undangan dan ia pun langsung meninggalkan pesta pernikahannya.

BACA JUGA: Akibat bermain layangan pada saat cuaca ekstrim, tiga jari pria ini putus

Pesta pernikahan pun akhirnya dibatalkan. Tidak diketahui bagaimana nasib perempuan tersebut dan hubungannya dengan sang mempelai pria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here