in

Kenapa pengajuan di Akulaku selalu ditolak? Yuk cari tau alasannya di sini!

Kenapa pengajuan di Akulaku selalu ditolak

Berulangkali pengajuan di Akulaku selalu ditolak atau gagal total dengan alasan klasik, yaitu aplikasi tidak memenuhi persyaratan. Lalu apa sih sebenarnya alasan Akulaku ditolak?

Sebelum membahas lebih lanjut apa saja persyaratan yang harus dipenuhi saat daftar Akulaku, baiknya mengetahui dulu tentang kegunaan aplikasi kredit online jaman now itu.

Yups, di tahun 2019 ini, aplikasi kredit online sudah menjamur di Indonesia. Para aplikator berlomba menggaet pengguna smartphone untuk mendaftar dengan segala iming-iming bunga rendah, bonus dan lain-lain.

Salah satunya, Akulaku, aplikasi ini juga menawarkan bonus berupa kupon bagi konsumen yang berhasil mendaftar. Nantinya kupon ini dapat dibelanjakan di aplikasi Akulaku.

Cara untuk mendapat kupon Akulaku itu sendiri sangatlah mudah, pada saat akan mendaftar Akulaku pastikan untuk mengklik tautan berikut ini untuk mengklaim voucher atau kupon.

Selanjutnya tinggal mengikuti langkah-langkah di aplikasi Akulaku hingga pengajuan limit kredit selesai. Saat disetujui atau acc, kupon baru dapat digunakan untuk berbelanja.

Maaf aplikasi kredit Anda ditolak karena alasan di bawah

Balik lagi pada pembahasan kenapa pengajuan Akulaku selalu ditolak atau direject? Oke, kita cari tahu alasannya seperti dihimpun tim Hageuy.com dari situs resmi.

Alasan pengajuan di Akulaku selalu ditolak

Ada beberapa penyebab Akulaku ditolak, salah satunya dikarenakan dokumen atau data yang digunakan saat mendaftar tidak lengkap pengisiannya.

Selengkapnya bisa disimak berikut di bawah ini.

Pengajuan akulaku selalu gagal
Pengajuan akulaku selalu gagal. (IST/FB)

Pastikan telpon yang digunakan saat daftar selalu aktif
Setelah aplikasi berhasil diajukan, hendaknya kamu selalu dekat dengan ponsel kamu kalau perlu kencangkan nada deringnya biar nanti kalau ada tim Akulaku menelpon dapat terjawab.

Pengajuan akulaku gagal terus
Pengajuan akulaku gagal terus. (IST/FB)

Foto yang diupload tidak sesuai sama sekali
Nah ini, saat daftar aplikasi Akulaku, jangan pernah pakai foto orang lain yang berakibat tidak sesuai. Pastikan itu foto kamu sendiri yang diunggah ke aplikasi saat pengajuan Akulaku.

Periksa kembali foto yang diunggah, sesuaikan dengan data yang diminta. Jangan sampai diminta foto KTP kamunya malah foto selfie. Kan gak nyambung, jelas ini bikin gagal.

Pengajuan akulaku berapa hari
Pengajuan akulaku berapa hari? (IST/AL)

Foto yang diunggah blur atau tidak jelas
Coba inget-inget lagi foto yang diunggah saat pengajuan sebelumnya, blur atau kabur gak? Ini juga salah satu poin penting dan menjadi faktor penentu aplikasi kamu disetujui atau tidak.

Semua foto-foto yang diunggah baik itu foto KTP, selfie memegang KTP, slip gaji maupun foto perusahaan dan lainnya, usahakan jangan sampai blur atau tidak jelas.

Kalau dirasa blur/kabur, mending ulangi, pastikan tulisan terbaca dengan baik, baru deh diunggah.

Daftar akulaku ditolak terus
Daftar akulaku ditolak terus. (IST/FB)

Periksa kembali semua data sudah lengkap dan benar
Sebelum melakukan pengajuan limit kredit Akulaku, periksa kembali dan pastikan semua data, isian sudah lengkap dan benar supaya langsung di-acc.

Intinya, jangan grasa-grusu, tenang aja atau bahasa kerennya calm down. Biar sekali pengajuan langsung disetujui, kan keren!

Sekarang udah tau kan kenapa pengajuan Akulaku selalu gagal, bisa jadi kamu melakukan kesalahan sehingga Akulaku menyebut aplikasi tidak memenuhi persyaratan.

Kalau udah ngerti, sekarang dilanjut dengan cara daftar akulaku 2019. Ini merupakan cara terbaru daftar aplikasi yang tentunya berbeda dari sebelumnya, tanpa kode referral melainkan dengan cara mengklaim bonus dari link yang sudah disediakan.

Untuk mendaftar kembali, klik tautan berikut ini untuk memastikan kamu mendapat kupon Rp100.000. Lumayan kan? Ya iyalah. Seratus ribu gitu lho!

Lalu kamu lanjut dengan mendonwload aplikasi dari Google Playstore untuk pengguna Android, dan Apple Appstore bagi pengguna ponsel iOS.

Selanjutnya tinggal mengikuti langkah-langkah pengajuan kredit Akulaku yang disajikan di aplikasi hingga selesai.

BACA JUGA
Cara daftar Akulaku 2019, belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit
Tips dan cara daftar Akulaku agar dapat limit dan voucher tanpa ribet!

Kalau sudah di acc, kamu bisa berbelanja apa saja dengan cicilan. Hayoo, kamu mau ganti hp baru kan?

Selamat mencoba, good luck!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *