in

Cancel orderan ojek online karena drivernya jelek, wanita berhijab ini dibanjiri komentar pedas netizen

Cancel orderan ojek online karena drivernya jelek, wanita ini dibanjiri komentar pedas netizen
Cancel orderan ojek online karena drivernya jelek, wanita ini dibanjiri komentar pedas netizen

Bekerja sebagai driver ojek online menjadi profesi yang selalu menyimpan banyak cerita dan kisah yang menarik.

Tiap hari bertemu dengan banyak orang yang berbeda sifat dan kepribadian membuat para driver harus pandai menyesuaikan diri.

Ada yang perfeksionis meminta segala macam kelengkapan seperti masker dan tutup kepala. Ada juga penumpang cuek yang berpikir asal sampai tujuan saja sudah memuaskan.

Meski pekerjaannya cukup banyak pengorbanan, namun masih saja ada yang menyepelekan driver ojek online.

Bahkan beberapa penumpang ada yang iseng mengerjai seperti membuat orderan fiktif atau memberikan penilaian buruk kepada driver.

Seperti halnya yang dialami driver ojek online satu ini. Orderannya di cancel oleh calon customernya hanya karena penampilan fisiknya yang dianggap jelek.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan tiga orang perempuan berhijab yang sedang duduk di sebuah halaman luas seperti di depan kampus.

Wanita berjilbab kuning yang memegang kamera kemudian mengatakan bahwa ada orang yang cancel orderan ojek online hanya karena drivernya jelek.

Ada orang cancel grab-nya karena jelek, astagfirullah haladzim”, ucap wanita tersebut sambil mengarahkan kamera kepada dua wanita lain disampingnya sambil tertawa.

Kemudian salah seorang temannya itu mengatakan bahwa sang driver wajahnya sangat jelek sambil tertawa terbahak-bahak.

Usai videonya viral, salah satu remaja yang cancel orderan ojek online yang ada di video tersebut kemudian mengunggah catatan panjang di Instagram Stories miliknya.

Namun dari catatan tersebut tidak ada sama sekali pernyataan menyesal ataupun minta maaf. Menurutnya itu adalah pilihan obyektif seseorang dan ingin memilih driver ganteng atau enggak adalah pilihan dia sebagai konsumen.

Viral Cewek Cancel Orderan Gara-Gara Driver Jelek, Begini Tanggapan Ketiganya
Viral Cewek Cancel Orderan Gara-Gara Driver Jelek, Begini Tanggapan Ketiganya

Tanggapan yang diberikan oleh wanita yang mengcancel orderan gara-gara driver jelek pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

raendaa, “Klo begitu dipersilahkan para netijen yg budiman mencari ig para bidadari ini dan katain semuanya karna kalian semua punya HAK buat buat ngatain mereka. Terima kasih”

sidsidah379, “Itu memang hakmu buat cancel tapi dengan alasan cakep atau tidak itu namax mencela, Astaghfirullah, bikin alasan yg masuk akal dan berprikemanusiaan”

BACA JUGA: Sama-sama berprofesi sebagai ojek online, kisah cinta pasangan driver Gojek ini berujung manis di pelaminan

septiwdrii, “Iya konsumen adalah raja, tapi ngotak dong mba, mba mau cri driver atau mau cri pendamping hidup? Harus pilihpilih sperti itu. Kzllll dah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *