Semakin menjamurnya transportasi berbasis aplikasi atau yang lebih sering disebut ojek online tentunya membuat kita menjadi super mudah dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Akan tetapi, bekerja sebagai driver ojol bukan hal mudah, banyak rintangan yang harus dihadapi setiap harinya.

Itu karena mereka dihadapkan dengan banyak orang yang memiliki sikap berbeda-beda. Ada yang baik serta ramah atau pun sebaliknya judes dan temperamental.

Belum lagi jika mereka sudah hujan-hujanan atau panas-panasan lalu orderannya dibatalkan seenaknya oleh sang customer.

Kisah dan cerita yang para driver ojek online maupun penumpangnya alami ini kerap berseliweran di media sosial hingga menjadi viral dan menarik perhatian netizen.

Seperti halnya kisah driver ojol satu ini. Kisahnya pun membuat netizen geram karena ulah sang customer yang dianggap keterlaluan.

Belum lama ini akun Facebook Adhitya Tri Arifianto mengunggah sebuah kisah yang dialami oleh seorang driver ojol.

Dalam unggahannya itu ia menceritakan ada seorang yang sedang menunggu antrean di salah satu kedai minuman teh susu. Orang itu menunggu antrean sambil duduk di bangku nggak jauh dari kasir.

Saat itu ia melihat seorang driver ojol yang ekspresinya sedih tapi kesal sampai-sampai ia hampir membanting ponsel yang ada di genggamannya.

Ojol itu pun kemudian menutup mukanya dan berkata “Ya Allah”, sambil menghela nafas panjang, seperti berusaha menenangkan diri. Orang yang memperhatikan driver ojol itu hanya diam dan terus memperhatikan.

Sampai akhirnya driver ojek online itu melontarkan permasalahannya. “Ya Allah, cuma minta parkir aku di cancel”, ucapnya.

Orang yang memperhatikan driver ojol tersebut sedari tadi itu pun kaget ketika ia mendengar apa permasalahan yang membuatnya sampai ingin membanting ponsel itu.

Nemu di twitter…

Posted by Adhitya Tri Arifianto on Tuesday, 19 March 2019

Postingan Adhitya Tri Arifianto yang ia temui dari Twitter itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Meta Keumala, “G brkah.. nindas org yg lbh lemah ga akan brkah.. 😧😧😧😧😧sabar y bang..”

Inneke Putri, “gue beli chatime aja ngantri sampe setengah jam 😭
Parah si sampe di cancel gitu”

Vi, “Tegaan bener jadi orang. Gue klo pas hujan kondisi laper, mager ga ada makanan pngen pesen grab food aja nunggu hujan reda 🙁 biar driver nya ga kehujanan meskipun pakek jas hujan”

BACA JUGA: Driver ojol ini diminta untuk mengantarkan customernya ke kuburan, alasannya bikin netizen terharu

Zabardast, “Ya allah cuman gara gara uang parkir? Jahanam!!!! Mreka ini berjuang loh antrinya.”Ozie’ Sejuta Harapan, “Ni orang klo lg di jalan trus kebelet kencing atau berak gk mau ke toilet umum, pasti dia lebih milih yg geratis di bawah pohon 🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here