in

Ditegur petugas ATCS kota Medan karena makan es krim sambil berkendara, ekpresi pria ini malah bikin ketawa ngakak

Ditegur petugas ATCS kota Medan karena makan es krim sambil berkendara, ekpresi pria ini malah bikin ketawa ngakak

Pada saat berkendara memang membutuhkan konsentrasi yang sangat ekstra. Karena jika melamun atau mengantuk tentunya bisa mengabitkan kecelakan dan nyawa pun bisa menjadi sebagai taruhannya.

Oleh sebab itu, saat sedang berkendara sudah seharusnya kita tidak boleh melakukan aktivitas lain. Akan tetapi, dalam pelaksanaanya tetap saja masih banyak orang yang berkendara sambil bermain handphone bahkan sambil makan dan minum ketika sedang mengendarai motor ataupun mobil.

Seperti seorang pengendara motor satu ini. Ia malah asyik makan es krim saat sedang naik motor.

Namun pada akhirnya ia harus menanggung malu akibat aksinya tesebut. Ketika sedang berhenti di lampu merah persimpangan jalan dan dengan enjoy menikmati eskrimnya, pria ini ditegur oleh petugas ATCS kota Medan melalui pengeras suara dari CCTV.

Ditegur petugas ATCS kota Medan karena makan es krim sambil berkendara

Kejadian lucu tersebut terjadi di simpang Setia Budi, Medan. Kejadian bermula saat seorang pengendara motor matic biru yang melanggar marka setopan di persimpangan. Ketika akan ditegur oleh Dishub lewat pengeras suara, diketahui ternyata pria ini sedang santai dan enjoy menjilati es krim di atas motor.

Akhirnya petugas Dishub ATCS kota Medan yang ternyata seorang wanita itu menegur si pengendara dengan sangat ayu dan lembut. Petugas kemudian menyarankan sang pengendara untuk mundur dan menghabiskan es krimnya terlebih dahulu.

Nggak sampai di situ saja, petugas Dishub ini kemudian berlaku iseng. Ia menggoda pria yang daritadi hanya tersenyum malu karena ditegur di tempat umum. Mendengar godaan yang dilontarkan petugas, pria tersebut pun tambah salah tingkah dan senyumnya semakin merekah.

View this post on Instagram

Terkadang ngasih himbauan tidak harus kasar tapi dengan lembut juga mau kok tertib biar Baper sikit. Tapi jangan di ulangai lagi ya mentang di lembutin sama kakaknya nanti kenak repet disimpang berikutnya😁😊. Buat #kawanatcsmedan agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Tetap bersabar dalam antrian traffic light. Utamakan keselamatan daripada kecepatan.Selalu patuhi rambu dan marka jalan. @atcsmedan #atcs #atcsdishubmedan #atcsmedan #humaspemkomedan #pemkomedan #medanrumahkita #lalulintas #lalulintasmedan #medan #kotamedan #videoatcsmedan #trafficlight#kawanatcsmedan #viral Musik: youtube

A post shared by Atcs Medan🚥 (@atcsmedan) on

Video lucu ini diunggah oleh akun Instagram @atcsmedan. Sejak diunggah ke Instagram, video tersebut telah disaksikan lebih dari 150 ribu kali serta mendapatkan komentar yang beragam dari para netizen.

fikriihaikal “wkwkwk sama sama senyum ngedengernya”

vacxnsee “semoga semua lampu merah medan kekgini yaa biar malu semua yang nerobos kekgitu😩🙌”

anandashnz @faradibawlndr14 “ngakak 🤣 Abangnya salting WKWKWK”

BACA JUGA: Kocak parah! Pria ini ditegur petugas ATCS kota Bandung gara-gara naik motor pake helm PUBG level 1

afrizal_syahputra “Romantisnya ibu dishub kota medan 😂😂😂”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *