in

Kocak parah! Pria ini ditegur petugas ATCS kota Bandung gara-gara naik motor pake helm PUBG level 1

Kocak parah! Pria ini ditegur petugas ATCS kota Bandung gara-gara naik motor pake helm PUBG level 1

Dinas Perhubungan ATCS kota Bandung mempunyai cara unik tersendiri untuk menegur para pelanggar lalu lintas. Lewat penertiban pelanggar lalu lintas yang diawasi oleh CCTV, atau Area Traffic Control System (ATCS), beragam momen pelanggar yang diberi teguran oleh petugas terekam.

Kali ini lewat video unggahan jejaring instagram @atsc.kotabandung yang dibagikan, menampilkan video pelanggar yang tidak menggunakan helm bertsandar SNI saat di lampu merah persimpangan Pasar Koja, Bandung Jawa Barat.

Pelanggaran lalu lintas masih sering dilakukan sejumlah oknum. Oleh karena itulah kini ada Area Traffic Control System (ATCS) atau Sistem Pengendalian Area Lalu Lintas. Dengan adanya ATCS ini memudahkan petugas untuk mengetahui sejumlah pelanggaran yang dilakukan pengendara sepeda motor.

Seperti petugas Dinas Perhubungan ATCS Kota Bandung yang berhasil menangkap basah pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan helm berstandar SNI. Pengguna sepeda motor itu mencoba bersembunyi di balik mobil box. Namun petugas memiliki mata elang seperti yang dimiliki oleh Bang Alex sehingga ia dengan jeli bisa melihatnya.

Lucunya pengendara sepeda motor ini menggunakan helm level 1 seperti di game PUBG. Bahkan petugas pun membidiknya menggunakan 8x scope seperti dalam permainan game PUBG.

Di Pasir Koja selalu ada saja Pelanggaran yang unik, kali ini ada Pengendara yang Tidak menggunakan Helm berstandar SNI.

Gak bosen-bosennya kami mengingatkan untuk menggunakan Helm SNI & di #klikbiarselamat agar mengurangi resiko dari Benturan terhadap Kepala akibat Kecelakaan dan tetap #skuyliving.,” tulis atcs.kotabandung dalam caption video unggahanya itu.

View this post on Instagram

Di Pasir Koja selalu ada saja Pelanggaran yang unik, kali ini ada Pengendara yang Tidak menggunakan Helm berstandar SNI. Gak bosen-bosennya kami mengingatkan untuk menggunakan Helm SNI & di #klikbiarselamat agar mengurangi resiko dari Benturan terhadap Kepala akibat Kecelakaan dan tetap #skuyliving. Potongan Video : @dhanixr Musik : The Beast – @qorygore #ATCSparodi

A post shared by ATCS Dishub Kota Bandung (@atcs.kotabandung) on

Video tersebut pun menjadi viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

raflymulia @ranggawp_ “kena awm langsung mati itu”

omjoeltv “Hedsot aja mang, meresahkan :(((”

kong.ikong “Min pasang cctv na di gedung DPR mun nu aya korupsi jng nu daratang na berang gorowoken kitu setuju👏”

BACA JUGA: Cara Terbaru Mendapatkan UC Gratis PUBG Mobile dari Bukalapak

guruh_ramdani99 “Eta min wartosan di pos aya helm level 3 kitu🤣🤣”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *