in

Kocak! Driver ojek online ini lupa bawa penumpangnya, videonya bikin ngakak

Kocak! Driver ojek online ini lupa bawa penumpangnya, videonya bikin ngakak

Sebagai mode transportasi masa kini, ojek online menjadi angkutan primadona bagi mereka yang malas bermacet-macetan dan ingin segera tiba di tempat tujuan

Kehadiranya juga menyuguhkan berbagai macam kisah lucu, sedih hingga bisa menyulut emosi

Tapi apakah kalian pernah mendengar pengalaman dari penumpang ojek online yang ditinggalkan oleh driver yang sudah di pesannya?

Beruntung, sang driver ojek online ini meninggalkan penumpangnya dengan tidak sengaja dan benar-benar lupa kalau penumpangnya belum naik motor.

Kisah tersebut dialami sendiri oleh netizen pemilik akun Twitter bernama @litesticks. Melalui kumpulan cuitan di akun pribadinya ia bercerita bagaimana bisa ditinggal driver bernama Mang Asep, padahal saat itu ia sudah bertemu dan diberikan helm untuk dipakai.

Akan tetapi saat itu Mang Asep keasyikan ngobrol dengan teman sesama drivernya, sampai ia lupa kalau penumpangnya belum naik, namun ia sudah tancap gas.

Diceritakan oleh @litesticks, bahwa saat itu ia sudah memesan jasa ojek online untuk mengantarnya ke suatu tempat. Setelah mendapat driver bernama Asep, akhirnya keduanya bertemu di tempat penjemputan.

Tapi kemudian tiba-tiba ada driver lain yang merupakan teman Asep. Sambil menunggu penumpangnya menggunakan helm dan memasukan barang ke tas, dua driver itu asyik ngobrol.

Namun setelah selesai ngobrol, Mang Asep tiba-tiba menjalankan motornya. Padahal saat itu si penumpang belum naik motor dan baru selesai memakai helm. Tentu saja kepergian Asep yang tak terduga itu membuat ia panik.

Beruntung saat itu teman sesama driver Asep belum pergi dan masih bersama si penumpang. Akhirnya teman Asep membantu si penumpang untuk mengejar Asep yang secara tak sadar meninggalkan si penumpang.

Saat aksi pengejaran itu ternyata teman Asep masih sempat-sempatnya merekamnya, sehingga kejadian unik itu berhasil diabadikan.

Kejadian unik yang tak terduga itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang tak kuasa menahan tawa usai melihat video kocak tersebut.

@w4w4npay, “itu penumpang bukan kresek bapak, lupa di bawa”

@ramafadillaa, “Lupa bawa helm sih pernah, lah ini lupa bawa cs dong 😭😂”

@sinaayyyy, “Trus eta kumaha si penumpang bisa d driver lain? Selingkuh dalam per grab an kah 😂”

@Bintang38330231, “Saking smangat nya si babeh dapet orderan yg awalnya anyeup hahahaha”

BACA JUGA: Terekam kamera CCTV, pria berseragam ojek online ini tega jambret HP seorang pemuda

@Bung_Handy, “Hahahaha kocak! Si bapak ekspresinya gk kalah lucu juga 🤣”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *