Masih belum terlalu banyak orang yang mengetahui bagaimana cara memperpanjang masa berlaku saldo kredit hasil jempol kalap Bukalapak.

Belakangan ini memang hasil dari shake perharinya terhitung mulai tanggal 1 Maret 2019 mengalami penurusan yang sangat drastis. Hal tersebut bisa saja merupakan kebijakan dari pihak Bukalapak itu sendiri.

Kebanyakan orang mulai tidak tertarik lagi untuk mengikuti program yang berlangsung tiap 1 jam sekali yang dimulai pukul 07.00 pagi sampai pukul 22.00 malam tersebut.

Alasannya adalah hasilnya yang sangat sedikit serta masa berlakunya yang cukup singkat membuat banyak orang mulai tidak meliriknya lagi.

Lalu, adakah cara untuk memperpanjang masa berlaku saldo kredit hasil Jempol Kalap Bukalapak? Tentu saja jawaban adalah ada. Mau tau bagaimana caranya?

Pada kesempatan kali ini Hageuy.com akan membagikan trik cara memperpanjang masa berlaku saldo kredit Bukalapak.

Tanpa banyak cang cing cong lagi langsung saja simak dengan seksama triknya dibawah ini.

1. Langkah pertama, pastikan kamu memiliki smartphone, kouta internet, dan aplikasi Bukalapak. Jika belum silahkan download aplikasi terlebih dahulu dengan cara mengklik tautan ini.

2. Kemudian, setelah berhasil masuk ke aplikasinya, langsung scroll kebawah dan cari menu Serbu Seru. Jika kamu sudah menemukannya langsung aja di klik.

Trik Bermain Serbu Seru Bukalapak
Trik Bermain Serbu Seru Bukalapak. (IST/SS)

3. Pilih salah satu barang yang harganya tidak melebihi jumlah saldo yang kamu miliki.

Serbu Seru Bukalapak
Serbu Seru Bukalapak. (IST/SS)

4. Pilih pembayaran menggunakan “Saldo”, kemudian klik tombol “Serbu”.

Jempol Kalap Bukalapak
Jempol Kalap Bukalapak. (IST/SS)

5. Jika beruntung dan kamu menjadi penyerbu terpilih, pihak Bukalapak akan mengonfirmasi dan meminta alamat lengkap kamu guna mengirim barang tersebut. Namun, jika tidak terpilih jangan khawatir karena kredit tersebut akan kembali ke saldo buka dompet kamu dan masa berlakunya pun akan diperpanjang menjadi 179 hari.

BACA JUGA:

Perpanjang masa berlaku credit bukalapak

Bagaiamana cukup mudah bukan? Semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba.